Music

Jessie J Hadirkan Single Baru Real Deal

Jessie J Hadirkan Single Baru Real Deal

Jessie J kembali hadir dengan single terbarunya berjudul Real Deal. Lagu ini diramalkan akan menjadi salah satu materi dalam album barunya setelah Sweet Talker pada 2014 silam.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Sabtu (12/8), detil album baru Jessie J sampai sekarang masih belum banyak terungkap. Namun pelantun tembang Flashlight itu sampai perlu rehat dari The Voice Australia demi memfokuskan diri pada pengerjaan album baru. "Aku suka berada dalam acara itu dan sudah berjalan selama empat musim. Dua di Inggris dan dua di Sydney. Tapi aku harus membuat album baru," ujarnya dalam acara Live! With Kelly and Ryan.

Menurut Jessie J, tenggelam dalam kesibukan The Voice sungguh memakan waktu. Kadang-kadang ketika duduk di kursi juri muncul keinginan kuat untuk bernyanyi. "Aku ingin memberi tahu bagaimana agar peserta bisa menyanyi lebih baik, aku ingin mengajar mereka bagaimana bernyanyi yang benar," imbuhnya.

Tetapi semua itu ingin ia lakukan dalam formasi duet dengannya dan tak hanya sekadar mengajar. "Aku siap menulis materi untuk albumku selanjutnya," ungkap penyanyi 29 tahun itu.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

jessie j 
To Top