News

Joey Alexander Kembali Masuk Nominasi Grammy Award 2017

Joey Alexander Kembali Masuk Nominasi Grammy Award 2017

Arah - Joey Alexander kembali menuai prestasi membanggakan setelah untuk ketiga kalinya ia masuk nominasi Grammy Award 2017 yang diumumkan pada Selasa (6/12).

Pianis jazz remaja ini masuk nominasi dalam kategori Best Improvised Jazz Solo lewat lagu berjudul "Countdown" yang terdapat pada album berjudul sama.

Dalam perebutan gelar bergengsi tersebut, Joy harus bersaing dengan nama-nama musisi jazz senior lainnya seperti Ravi Coltrane (In Movement), Fred Hersch (We See), Brad Mehldau (I Concentrate On You), dan John Scofield (I'm So Lonesome I Could Cry).

Baca Juga:

Kalah Benfica Dampingi Napoli Lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions

Dalam akun Twitter harian New York Times, turut menginformasikan kabar terpilihnya kembali Joey Alexander ke dalam nominasi Grammy Award 2017, dan dengan bangga menyebutkan bahwa media tersebut pernah mewawancarainya.


Sebelumnya pada tahun 2016, Joey masuk dalam dua nominasi sekaligus yaitu kategori Best Improvised Jazz Solo dan Best Jazz Instrumental Album.

Meskipun tidak berhasil menjadi pemenang, namun Joey prestasi Joey patut dibanggakan karena remaja berusia 13 tahun ini menjadi musisi termuda yang pernah masuk nominasi Grammy Award sepanjang sejarah.

Berita Terkait:
Dua Musisi Ini Kalahkan Pianis Muda Indonesia di Grammy Awards
Joey Alexander dari Autodidak ke Panggung Grammy
Selain Joey Alexander, Ada Desainer Indonesia di Grammy Awards
Momo 'Geisha' Pernah Dibikin Nangis Fans Lho, Gini Ceritanya...
Rio Febrian Berharap Pemerintah Bisa Memerdekakan Musisi

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top