Technology

Joget "Hot" Perempuan Ini Berujung Bencana

Joget
Menari ataupun berjoget memang harus dilakukan pada tempatnya. Karena jika tidak, bisa berakibat fatal seperti yang terlihat pada video berikut ini.
 
Dalam video yang diunggah akun facebook ViralHog, terlihat seorang perempuan sedang berjoget-joget di pinggir jalan.
 
Perempuan yang mengenakan jaket abu-abu dan baju bergaris ini tampak berjoget dengan luwes. Ia menggoyangkan pinggul, kaki, tangannya. Tampak dari raut wajahnya ia terlihat gembira hingga berputar-putar di tempat. Bahkan, ia terlihat tak malu-malu walaupun ada orang yang melihatnya.
 
Namun peristiwa mengerikan terjadi di dekatnya. Ada sebuah motor melaju kencang yang langsung menghantam mobil yang melaju dari arah berlawanan.
 
Kejadian tersebut mengakibatkan si pengendara motor terpental ke udara. Si perempuan tertegun melihat kejadian tersebut. Sungguh beruntung, kecelakaan tersebut tak menimpa dirinya.
 
Banyak netizen yang mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi karena sang pengendara mobil atau motor sama-sama tak fokus lantaran memandangi sang perempuan yang berjoget di pinggir jalan.
 
"Sebenarnya, jika melihat dari dekat, itu kesalahan pengemudi mobil. Dia datang dari sisi kanan jalan ke kiri. Sementara pengendara sepeda motor lurus saja. Sopir mobil yang bodoh itu mungkin melihat si cewek yang menari. Pengendara motor juga melaju terlalu kencang, jauh di atas batas kecepatan untuk wilayah perkotaan, yang membuatnya sangat berbahaya," seru netizen Dobromir Stoyanov.
 
"Ini jelas kesalahan sang perempuan. Pengendara motor melaju kencang dan membuatnya sulit berhenti saat berada mobil di depannya," tambah Trudy Dagg.
 
"Ini kesalahan mobil, namun tunggu dulu, itu merupakan kesalahan sang perempuan. Mudah-mudahan ia dituntut dengan cara tertentu," tulis Sherry Wyatt.

 

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top