Entertainment

Justice League Run Hadir di Jakarta

Justice League Run Hadir di Jakarta

Uzone.id - Provaliant Licensing Success (Provaliant) dan Lippo Mall Puri, berkolaborasi dengan Warner Bros. Pictures mengadakan Justice League Run untuk menyambut datangnya film Justice League.

Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg dan The Flash bahu membahu bekerjasama menyelamatkan dunia dalam aksi petualangan epik Justice League, yang tayang di cinema pada 15 November 2017.

“Provaliant dengan bangga mempersembahkan Justice League Run, lari santai superhero berlisensi pertama di Indonesia. Ini akan menjadi event yang sangat spesial bagi para penggiat olahraga dan juga para fans Justice League di Indonesia. Mereka dapat ikut serta dalam sebuah kegiatan yang mengasyikkan dan juga menyehatkan bersama teman atau keluarga dengan memakai racepack yang terinsipirasi dari film Justice League,” Ucap Chandra Sugiono dari Provaliant pada Uzone.id di Jakarta (13/11/2017).

Justice League Run didukung oleh Meikarta, Bank Mandiri, Haier, Zee, Blibli.com dan Axa Mandiri akan diadakan pada tanggal 3 Desember 2017, di area Lippo Mal Puri, Jakarta Barat di mana ribuan peserta diharapkan akan turut berpartisipasi dalam lari santai ini. Justice League Run merupakan event bagi para fans DC Comics, komunitas dan juga penggiat olahraga dari beragam usia.

“Lippo Mall Puri bekerjasama dengan Provaliant dan Warner Bros. Pictures untuk menghadirkan acara Justice League berupa instalasi 6 life sized figures superhero yaitu Batman, Wonder Woman, Superman, Aquaman, Cyborg dan The Flash di Main Atrium 2 Lippo Mall Puri dan Justice League run. Lippo Mall Puri tertarik untuk mengadakan kedua acara ini dikarenakan film ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya sehingga kami ingin memberikan pengalaman dan acara yang menarik untuk para pengunjung khususnya para penggemar Justice League di Indonesia,” Ucap Afriany, Regional Marketing Communication Manager, Lippo Malls Indonesia.

Keunikan Justice League Run terdapat pada racepack yang terinspirasi dari superhero Justice League yang terdiri dari kaos dan juga aksesoris anggota Justice League : Batman, Wonder Woman, Aquaman, Cyborg, The Flash dan Superman.

Selain itu, para peserta juga akan melakukan selfie di pitstops dan mengunggahnya ke akun sosial media masing-masing yang kemudian dapat ditukarkan dengan merchandise exclusive Justice League. Ini akan menciptakan keseruan dan membawa suasana menyenangkan selama lari.

“Kami sangat berbahagia dengan bergabungnya Provaliant dan Lippo Mall Puri menjadi salah satu partner dalam aktivitas yang terinspirasi Justice League. Kami sangat yakin film ini akan mencapai semua generasi dan semua segmen di Indonesia, dan kami sangat bergairah dengan bergabungnya Provaliant dalam keseruan di lari santai ini,” Ucap Danny Ang, Senior Manager Licensing, Pacific Licensing Studio.

Justice League Run akan menjadi event spesial yang mempromosikan gaya hidup sehat dengan cara yang menyenangkan bagi para fans DC, komunitas dan juga masyarakat dari berbagai usia.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top