News

KAI Gratiskan Tiket 33 Kereta saat HUT ke-72 RI

KAI Gratiskan Tiket 33 Kereta saat HUT ke-72 RI

PT Kereta Api Indonesia memberikan penawaran menarik pada perayaan HUT ke-72 RI. Perusahaan BUMN ini menggelar 'Promo Merdeka Gratis' untuk kereta api lokal keberangkatan tanggal .

Promo gratis ini berlaku di Pulau Jawa dan Sumatera. Akan tetapi, seperti yang diumumkan PT KAI melalui akun Twitter @KAI121, promo tidak berlaku untuk semua kereta.

Di Pulau Jawa kereta yang diikut sertakan dalam promo ini yaitu KA Lokal Merak - KA Jatiluhur - KA Cilamaya Ekspres - KA Walahar Ekspres - KA Pangrango - KA Bandung Raya Ekonomi - KA Patas Bandung Raya - KA Cibatuan - KA Siliwangi - KA Kedung Sepur - KA Kaligung - KA Blora Jaya - KA Prameks. Lalu, KA Batara Kresna - KA Kalijaga - KA Dhoho - KA Dhoho Penataran - KA Penataran - KA Penataran Dhoho - KA Tumapel - KA Jenggala - KA Ekonomi Lokal SB-KTS - KA Ekonomi Lokal SDA-BJ - KA KRD SGU-PR - KA KRD SBI-LMG - KA Pandanwangi.

Sementara, untuk wilayah Pulau Sumatera kereta yang ikut promo ini terdiri dari KA Cut Mutia - KA Sri Legawa - KA Sibinuang - KA Lembah Anai - KA Kertalaya - KA Seminung - KA Way Umpu.

Selanjutnya, ada beberapa hal yang disyaratkan KAI untuk mendapatkan promo ini. Diantaranya adalah penumpang wajib memiliki tiket terlebih dulu dengan membeli di stasiun dan hari keberangkatan alias go show. Penumpang yang membeli tiket dengan harga normal, KAI mengatakan akan mengembalikan biayanya saat sampai di stasiun tujuan.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

kai kereta api 
To Top