Entertainment

Cinta Laura dan Selena Gomez Ngobrol hingga Pelukan di NY

Cinta Laura dan Selena Gomez Ngobrol hingga Pelukan di NY

Artis Cinta Laura, kini sibuk meniti karier di ranah Hollywood. Dia sudah memiliki pencapaian dengan membintangi beberapa film di sana.

Cinta Laura kali ini menohok warganet setelah mengunggah video di Instagram yang memperlihatkan Cinta tengah bersama superstar Selena Gomez saat bertemu di acara Coach Runway untuk New York Fashion Week.

Artis yang dilahirkan di Jerman pada 24 tahun yang lalu itu tampil mempesona dengan rambut pirang dan dress hitam motif bunga. Sedangkan Selena tampil maskulin dengan baju ketat hitam dibalut jaket kulit cokelat, dipadukan celana jins dan sepatu boots warna serasi.

Mereka terlihat berbincang serius, menyempatkan waktu untuk foto berdua di depan para awak juru foto dan kamera video. Mereka berpelukan sebelum akhirnya berpisah.

Cinta Laura cukup beruntung bisa menembus perfilman Amerika Utara setelah membintangi film yang dirilis secara internasional, "After The Dark" atau "The Philosophers "(2013).

Setelah itu, peruntungan berlanjut. Dia mendapat peran di film yang dirilis tahun ini, yakni "The Ninth Passenger", "TAR". "Resident Evil Vendetta", dan juga film untuk dirilis tahun depan, "Gotham City Sirens", di mana Cinta Laura berperan sebagai Agent 17 atau Jill.

Tonton video Cinta Laura dan Selena Gomez:


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top