Film

Kejadian Janggal Saat Syuting Film "Mereka Yang Tak Terlihat"

Kejadian Janggal Saat Syuting Film

Ada peristiwa janggal yang terjadi di lokasi syuting film horor Mereka Yang Tak Terlihat besutan sutradara Billy Christian. Kru dan para pemain dibuat heboh karena ada 'tamu' tak diundang yang ikut menjadi figuran.

Menurut Frislly Balqis, salah satu pemain film tersebut, kejadian janggal itu terjadi di salah satu adegan yang melibatkan 20 figuran. Semua figuran memerankan karakter hantu.

"Jadi kita pakai 20 figuran, tiba-tiba di kamera itu ada 25. Kita nggak tahu yang lima itu siapa," kata Frislly bercerita saat berkunjung ke Redaksi Suara.com, Selasa (17/10/2017).

Lebih lanjut kata Frislly yang merupakan anak Indigo ini, asisten sutradara diminta mengecek dan mengatur para figuran itu.

"Asradanya ngecek ke atas dan nggak ada sisanya (lima orang). Di kamera tetap ada, tapi pas di-take nggak ada," ujarnya.

Bagi Frislly, kejadian itu bukan lah hal yang aneh. Sebab, dia sudah sering melihat hantu sejak kecil. "Aku sih nggak heran," ucap dia.

Mereka Yang Tak Terlihat menceritakan tentang seorang yang bisa memiliki kemampuan indra keenam atau biasa disebut anak indigo. Film yang dirilis pada 12 Oktober 2017 ini dibintangi Sophia Latjuba, Estelle Linden, Bianca Hello, Sharon Sahertian, Frislly Balqis, dan Fahsya Attaramzi.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top