Entertainment

Kejadian Lucu Saat Lady Gaga Salah Kenali Artis

Kejadian Lucu Saat Lady Gaga Salah Kenali Artis

Kemiripan antara aktris Isla Fischer dan Amy Adams seringkali membuat orang terkecoh jika bertemu salah satu diantaranya. Demikian pula yang dialami oleh penyanyi Lady Gaga.

Isla Fischer dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Kimmel mengungkapkan bahwa Gaga pernah mengira dirinya sebagai Amy Adams. Uniknya, saat dikira sebagai Amy Adams, Fischer tidak menyanggahnya dan justru sangat senang karena diajak berbincang-bincang oleh idolanya.

Fischer bercerita, saat itu dia sedang menghadiri acara pesta Vanity Fair untuk Oscar di tahun 2014 yang juga dihadiri oleh Gaga.

"Saya ada di sana waktu itu, bersama orang-orang dengan pakaian ala showbiz di sebuah bar, kemudian kerumunan terbelah dan sosok Gaga muncul dari sana. Gaga pun berjalan menghampiri saya lalu berkata Terima kasih Amy, penapilan kamu di American Hustle dan saya terkejut, orang yang saya idolakan menghampiri. Saya tidak mau memberitahunya bahwa saya bukanlah Amy. Saya hanya mengangguk dan mengucapkan terima kasih atas pujiannya terhadap Amy," ujar Fischer, dilansir dari laman Elle.

Namun, dalam acara talkshow bersama Kimmel, Fischer akhirnya membuat pernyataan yang khususnya ditujukan kepada Gaga bahwa perempuan yang dikira Gaga seorang Amy Adams sebenarnya adalah Fischer. Secara fisik, Fischer dan Amy memang sangat meirip sekali. Selain sama-sama memiliki warna rambut merah, warna kulit, rambut panjang hingga tinggi badan keduanya pun nyaris sama. Jika sedangbersamaan, Fischer dan Amy bahkan menyerupai anak kembar.



Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

lady gaga 
To Top