Health

Kenapa Setelah Ejakulasi Saya Kok Mengantuk?

Kenapa Setelah Ejakulasi Saya Kok Mengantuk?

Kami tahu bahwa bercinta membutuhkan energi yang besar, apalagi jika Anda berdua aktif berganti posisi seks dan mungkin, melakukan gerakan ekstrem untuk menambah sensasi.

Tapi, setelah Anda terkapar berdua, sebaiknya hindari untuk membalikkan badan, memunggungi si Dia, dan... tertidur.

Bagaimana itu bisa dijelaskan? Menurut W. Christopher Winter, M.D., konsultan permasalahan tidur dari Charlottesville Neurology and Sleep Medicine, Virginia, AS, rasa mengantuk setelah melakukan kegiatan seks wajar pada seorang pria karena meningkatkanya produksi hormon prolactin, norepinephrine, serotonin, dan hormon oksitoksin.

Nikmati, memang, setelah ejakulasi kita terkulai lemas dan tidur. Tapi, ingat bahwa saat bercinta, kita melakukannya bareng pasangan. Dan, bagi wanita, sensasi seks akan dirasakan hingga beberapa waktu setelah bercinta. Dia bakal sakit hati jika kemudian Anda tinggal mendengkur.

Karenanya, setelah bercinta, usahakan untuk masih berkomunikasi dengannya. Untuk menjaga agar tetap terjaga setelah bercinta, Anda bisa menyalakan lampu atau menghidupkan televisi – tapi jangan kemudian langsung asyik menonton siaran televisi. Sinar lampu atau televisi akan mengurangi produksi hormon tersebut sehingga Anda tak langsung “tepar”.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Seks asmara cinta 
To Top