Entertainment

Keponakan JK Akan Menikah dengan Alexandra Asmasoebrata

Keponakan JK Akan Menikah dengan Alexandra Asmasoebrata

Kabar bahagia datang dari Subhan Aksa (31), yang merupakan keponakan dari Wakil Presiden Jusuf Kalla. Subhan resmi melamar kekasihnya, Allida Alexandra Asmasoebrata (29) yang akrab disapa Andra pada Sabtu (7/10) lalu. 

JK yang turut datang dalam proses lamaran yang berlangsung rumah Andra di Kuningan, Jakarta Selatan, itu memastikan dirinya akan datang menghadiri pernikahan Subhan dan Andra.

"Kemarin saya (ikut) melamar, pasti hadirlah ke (pernikahannya). Keponakan kok (masa) tidak hadir," ujar JK di London, Inggris, Kamis (12/10).

Pernikahan Subhan dengan Andra yang merupakan pembalap itu, rencananya akan diselenggarakan pada Januari 2018. Tak menutup kemungkinan JK akan jadi saksi pernikahan mereka. "Ya lihat nanti ya," ucap JK. 

JK bercerita, kedekatan keduanya bermula adalah karena mereka memiliki ketertarikan yang sama, yaitu dunia otomotif atau lebih tepatnya, balap mobil. Menurut JK, sejak kecil keponakannya itu memang sudah sangat menyenangi balap mobil rally.

Maka tak heran, Subhan yang merupakan salah satu pembalap rally terbaik nasional, jatuh cinta dengan Andra, yang merupakan salah satu pembalap perempuan Indonesia di kelas gokart maupun mobil formula.

"Jadi pembalap dengan pembalap, ya (mereka) ketemu di lapangan," beber JK.

Untuk diketahui, Subhan Aksa merupakan anak dari Aksa Mahmud, pendiri Bosowa Grup dan juga mantan Wakil Ketua MPR. Aksa Mahmud merupakan ipar dari JK.

Sementara itu selain menjadi seorang pembalap, Andra yang telah menjalin hubungan dengan Subhan selama beberapa bulan, adalah salah seorang presenter di salah satu TV swasta di Indonesia. 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top