Technology

Keseringan Main Sosmed Tanda Kamu Kesepian

Keseringan Main Sosmed Tanda Kamu Kesepian

Beda sama ngobrol langsung yang harus ketemuan, ngobrol di sosmed jelas jadi pilihan yang jauh lebih praktis. Tinggal duduk manis di rumah, chatting dari smartphone kesayangan, dan kamu langsung terhubung dengan banyak orang di luar sana. Tapi, walau awalnya asik, entah kenapa lama-lama rasanya jadi hampa tanda kesepian.

Jangan-jangan jauh di lubuk hati sebenarnya kamu merasa kesepian? Seperti dikutip dari National Public Radio, psikolog Katherine Hudson bilang, seseorang yang menghabiskan waktu lebih dari dua jam buat main sosmed tanpa sadar akan merasakan gejala isolasi sosial. Bahagia banget waktu berinteraksi di dunia maya, tapi langsung merasa kesepian begitu sadar kalau nggak ada satu pun yang benar-benar nyata.

Kalau dipikir-pikir rasanya miris juga. Daripada keadaan kayak gini terus berlanjut dan kamu benar-benar jadi penyendiri, yuk cari teman yang bisa kamu ajak ngobrol di dunia nyata. Soalnya, walau banyak banget yang chatting di sosmed sama kamu, nyatanya nggak satu pun yang bisa diajak ketemuan. Supaya nggak kesepian lagi, jangan terlalu asik main sosmed, ya. (mns)

 

Artikel Terkait:

Posting Keseringan Main Sosmed Tanda Kamu Kesepian ditampilkan lebih awal di gregetan.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top