Film

Kick-Ass akan Dibuatkan Versi Spin Off

Kick-Ass akan Dibuatkan Versi Spin Off

Rencana untuk membuat Kick-Ass 3 terhenti setelah film kedua tidak memenuhi harapan. Lama tidak ada kabar, Lionsgate sepertinya mulai melirik proyek itu kembali dengan melahirkan spin-off.

Berita tersebut dibagikan Mark Millar selaku komikus dari seri "Kick-Ass". Dia mengarahkan pengikutnya jika film tersebut akan mengangkat kisah dari salah satu karakter yang sebelumnya mencuri banyak perhatian.

"Baik, kecemerlangan ini tidak akan menulis sendiri. Waktunya untuk mendapatkan siaran pers bersama untuk berita besar Kick-Ass dan Hit-Girl minggu depan," ujar Milliar mengumumkan dengan foto dua pahlawan itu, dikutip dari Aceshowbiz, Senin (13/11).

Setelah membuat pengikutnya bertanya-tanya, dia pun kembali berkicau dengan menuliskan, jika akan ada beberapa kabar besar yang akan diberikan pekan depan. Tulisan itu diserai foto dengan poster bertuliskan Kick-Ass (Aaron Johnson) dan Hit-Girl (Chloe Moretz).

Sepertinya kabar itu akan berkenaan dengan berita baru tentang penggarapan spin-off yang berpusat pada Hit Girl. Kemungkinan besar hal tersebut pun akan berkaitan dengan Netflix.

Millarworld baru saja menjual hak siar film-filmnya kepada layanan streaming Netflix. Seri Kingsman dan Kick-Ass sudah bisa dinikmati dan membuka kemungkinan proyek selanjutnya akan menuju ke raksasa streaming itu.

Film Kick-Ass pertama dirilis pada tahun 2010, dengan pemeran Christopher Mintz-Plasse, Nicolas Cage dan Mark Strong. Dibuat dengan anggaran produksi sebesar 30 juta dolar, film ini dianggap sukses karena mengumpulkan dana sebesar 96 juta dolar AS di seluruh dunia.

Sekuel Kick-Ass menyusul tahun 2013 dan tidak bisa mengulang kesuksesan film pertamanya. Film tersebut banyak menuai kritik kurang baik dan hanya mengumpulkan 60 juta dolar dari anggaran 28 juta dolar.

Mark Millar awalnya berencana membuat trilogi berdasarkan "Kick-Ass" dan kemudian mengungkapkan rencananya untuk membuat prekuel yang berpusat pada kisah asal Hit-Girl dan Big Daddy (Cage). Namun, Moretz pernah mengisyaratkan bahwa dia tidak tertarik untuk mengulangi peran Hit-Girl.

"Sayangnya, saya pikir saya sudah selesai dengan karakternya. Hit-Girl adalah karakter yang sangat keren, tapi saya rasa tidak akan ada film lagi. Penggemar fanatik, tapi sekarang semua orang sepertinya membajaknya daripada menontonnya di bioskop," kata Moretz kepada Digital Spy tahun 2014.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Kick ass spin off 
To Top