Entertainment

Kirim Ojek Online ke Rumah Istri, Donny Kesuma Bahayakan Anak

Kirim Ojek Online ke Rumah Istri, Donny Kesuma Bahayakan Anak
Donny Kesuma (49) dianggap membahayakan nyawa ketiga anaknya lantaran mengirim ojek online untuk menjemput buah hatinya di rumah istrinya, Yuni Indriyati.
 
Padahal menurut kuasa hukum Yuni, Rury Arief Rianto, Donny bisa saja datang langsung menjemput anak tanpa harus menemui Yuni. 
 
Kata Rury, sekali-kali Yuni tak pernah menghalangi niat Donny bertemu ketiga anak mereka.
 
"Kalau tidak ingin bertemu dengan mba yuni, mas Dony hanya mengirim kendaraan online saja. Ini yang membuat khawatir sebagai ibunya. Jadi tolong agar dipahami kalau mba Yuni tidak menghalangi," kata Rury di Pengadilan Agama Bekasi, Senin (7/8/2017). 
Oleh karena itu, pihak Yuni menghimbau Donny menghentikan kebiasaannya menjemput anak-anak dengan ojek online dengan alasan malas bertemu Yuni.
 
Jika Donny yang langsung antar-jemput, keselamatan anak-anak lebih terjamin. 
 
"Mas Dony kan ayahnya (anak-anak) punya hak. dan mba Yuni tidak membatasi untuk bertemu. Tetapi agar dipahami dipastikan keamanan anak-anaknya tersebut. Kalau mau ketemu itu berharap dijemput ke rumah, kalau sudah selesai ya diantarkan ke rumah. 
 
"Mba Yuni tidak pernah menghalangi mas Donny bertemu dengan anak-anaknya, pokoknya bebas 24 jam itu silakan kapan saja," imbuhnya. 
 
Ini sudah keenam kalinya Donny Kesuma mangkir sidang cerai di Pengadilan Agama Bekasi, demikian pula untuk hari ini, Senin (7/8/2017) agenda mendengar jawaban tergugat, Donny pun tak hadir.
 
Lantaran tidak mendapat kabar dari Donny yang kabarnya masih berada di Makassar, Yuni pun akhirnya memutuskan untuk tidak hadir juga.
 
Sementara itu, sudah lama Donny diduga telah berselingkuh dengan seorang perempuan cantik bernama Wina Wihana. Foto-foto mesra mereka juga diposting di Instagram milik Wina.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

donny kesuma cerai 
To Top