News

Kisah Seorang Anak Bernama Alhamdulillah Lanang Anakku

Kisah Seorang Anak Bernama Alhamdulillah Lanang Anakku

Seorang bocah kelas VI SDN 6 Rangkah 6 Surabaya mendadak viral di media sosial. Hal itu terjadi setelah kartu ujiannya yang tersebar di dunia maya menjadi perbincangan netizen.

Bukan karena karena apa yang dilakukan anak tersebut, namuan nama yang tertulis di kartu ujian. Namanya bocah berusia 13 tahun itu 'Alhamdulillah Lanang Anakku'.

Nama yang tentunya mungkin dianggap tak biasa oleh seluruh masyarakat yang ada di Indonesia.

Ketika dihubungi Arah.com, orang tua Alhamdulillah Lanang Anakku, Yuyun Purnama Sari mengatakan jika anaknya tersebut merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Bocah yang akrab dipanggil Ela ini mempunyai cita-cita menjadi bagian dari prajurit TNI.

"Panggilannya Ela, e Lanang Anakku. Anak pertama dari tiga bersaudara. Perempuan semua. Hobinya sepakbola dan cita-cita jadi TNI," ujarnya.

Mengenai nama tersebut, Yuyun pun sedikit bercerita dimana ia sangat menginginkan anak laki-laki sebagai anak pertama. Ia pun bersyukur ketia Allah SWT menjabah doanya.

"Secara spontan karena sering mengucap Alhamdulillah akhirnya dikasih nama. Alhamdulillah saya diskusi sama ayahnya setuju. Ya Alhamdulillah Lanang Anakku," pungkasnya. (Muhammad Mukied)

 

 


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top