Entertainment

Kisruh Duo Serigala: Pamela Safitri Dituding Gila Hormat

Kisruh Duo Serigala: Pamela Safitri Dituding Gila Hormat
Duo Serigala saat menghadiri acara Dahsyatnya Awards 2017 di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (25/01).(Seno Susanto/MBI/tabloidbintang.com)

Perseteruan personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, belum menemukan jalan keluar sampai sekarang. Keduanya telah memutus komunikasi terhitung sejak pecah kongsi, pada 17 April 2017 lalu.

Perseteruan Pamela Safitri dan Ovi Sovianti kabarnya dipicu insiden HP terjatuh tanpa sengaja. Peristiwa tu terjadi ketika keduanya berada di dalam mobil dalam sebuah kesempatan. Pamela Safitri kala itu meminta Ovi untuk memegang ponsel miliknya, namun tanpa sengaja HP kesayangan Pamela Safitri malah terjatuh keluar mobil.

Insiden tersebut rupanya membuat Pemela Safitri geram. Amarahnya meledak sampai membuat pernyataan tidak akan pernah membuka pintu maaf untuk Ovi Sovianti sampai kapan pun juga.

Duo Serigala (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Pamela tak mau memaafkan Ovi hanya karena masalah sepele, Henry Indraguna selaku kuasa hukum Ovi menuding Pamela gila hormat. "Mungkin dia gila hormat," ceplosnya kepada Tabloidbintang.com, Sabtu (6/5).

Lebih lanjut dia mengatakan, tidak seharusnya Pamela Safitri menolak pintu maaf untuk Ovi. Apalagi masalah mereka berdua sangat sepele. Seharusnya bisa dibicarakan baik-baik.

"Selama ada niat baik, harusnya bisa dibicarakan baik-baik," pungkas Henry Indraguna.

(man/ray)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top