Lifestyle

DC Shoes Gandeng Artis Mural Indonesia Darbotz di Koleksi Terbaru

DC Shoes Gandeng Artis Mural Indonesia Darbotz  di Koleksi Terbaru

DC Shoes Indonesia secara resmi memperkenalkan koleksi terbarunya di Jakarta, Kamis (13/7).

Ada yang menarik di koleksi terbaru DC Kali ini, mereka menggandeng artis mural Indonesia Darbotz untuk medesain lini fashion terbaru mereka.

Dikenal dengan signature muralnya yang berjudul 'Cumi-Kong’, Darbotz membawa monster ciptaannya tersebut di lini koleksi DC Shoes terbaru. 

Desain Darbotz diaplikasikan ke dalam bentuk fashion oleh DC mulai dari kaos, celana, jaket, topi, tas, dan sepatu.

Hasil karya Darbotz sendiri banyak terlihat di sudut-sudut jalan ibu kota Jakarta. Ternyata tidak hanya di Indonesia, Darbotz  juga punya karya mural di beberapa negara di dunia.

Alasan DC Shoes memilih Darbotz untuk berlokaborasi karena mereka terpukau dengan hasil karyanya. "Pertama kali saya melihat Darbotz menggambar salah satu gedung di Jakarta, kita tertarik untuk bekerjasama," ungkap Dede selaku Marketing Manager DC Shoes Indonesia.

Sementara Darbotz sendiri cukup senang dengan team up-nya dengan perusahaan sepatu asal Amerika tersebut, "Kolaborasi ini jadi sebuah kesempatan yang membanggakan karena berkesempatan membawa nama Indonesia secara global" kata Darbotz.

Desain apparel dan sepatu yang diberi label DC X Darbotz kebanyakan didominasi nuansa hitam dan putih. Selain dijual di Indonesia produk DC X Darbotz juga akan dijual di otlet-oulet DC di seluruh dunia.

Untuk di Indonesia nantinya koleksi DC X Darbotz ini akan dijual berkisar antara 299ribu hingga 1 juta rupiah.

Lalu seperti apa koleksi DC X Darbotz? Simak foto-foto peluncuran koleksi DC X Darbotz di bawah ini.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top