Entertainment

Komentar Raffi Ahmad Soal Egi John Minta Dirinya Bantu Caisar

Komentar Raffi Ahmad Soal Egi John Minta Dirinya Bantu Caisar

Kembalinya Caisar berjoget di acara Pesbukers beberapa waktu lalu menjadi pembicaraan netizen. Lantaran banyak yang tidak setuju karena laki-laki itu sudah berhijrah. 

Salah satu yang tidak setuju adalah Egi John, pemain sinetron yang kini juga sudah berhijrah. Karena itu, Egi John minta tolong kepada Raffi Ahmad menjaga Caisar. 

Lewat akun Instagramnya, Egi John mengunggah screen capture percakapan via WhatsApp dengan Raffi Ahmad. Dalam percakapan itu Egi John minta agar Raffi Ahmad membantu Caisar tak lagi tampil di acara Pesbukers. 

Isi WhatsApp Egi John ke Raffi Ahmad. (Instagram)

Raffi Ahmad pun berkomentar soal permintaan Egi John tersebut. 

"Dia emang WhatsApp gue, gue juga enggak tau kalo pihak TV atau acara gue mau undang Caisar atau Egi John, atau mau undang siapa juga kan bukan dari gue pribadi," kata Raffi Ahmad ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (5/8). 

Karena tak mau repot mengurus soal kontrak Caisar di acara itu, Raffi Ahmad menyuruh Egi John langsung bertanya ke pihak Pesbukers

"Jadi kemarin sempat kontroversial yang Caisar itu kan, ya saya bilang saya enggak tau ya silakan tanya sama TV-nya saja," tandas Raffi Ahmad.

(nda / bin)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top