Music

Konser Pulang Kampung Joey Alexander

Konser Pulang Kampung Joey Alexander

Indonesia memiliki salah satu pianis muda yang berbakat dan kariernya sudah dipandang di kancah internasional. Dia adalah Joey Alexander.

Setelah tinggal selama 3 tahun di New York, Amerika Serikat, dan sempat tampil di perhelatan Grammy Awards tahun 2016, remaja berusia 14 tahun tersebut memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan menggelar sebuah konser.

Konser tersebut akan digelar selama dua hari di tempat yang berbeda. Yang pertama akan dihelat, Sabtu (11/11) di Balairung Soesilo Soedarman Sapta Pesona, dan Minggu (12/11) di ICE BSD, Tangerang.

Ini merupakan sebuah konser penutup dari tur Asia yang telah diselenggarakan selama beberapa waktu belakangan ini yang termasuk dalam rangkaian Joey Alexander World Tour 2017.

"Sebelum disini itu, first time saya tur ke Tokyo, Hongkong kemarin, Singapore, dan balik lagi ke Jakarta. Saya senang banget bisa hadir disini," ungkapnya saat dijumpai di Kementerian Pariwisata, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11).

Pemilik nama lengkap Josiah Alexander Sila ini memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tertarik untuk mengadakan konser di kampung halamannya.

"Yang mendorong saya untuk konser kesini adalah, ya biar kasih semangat ya buat orang Indonesia dan supaya lebih maju lah," ucapnya.

Dalam konser yang bertajuk 'A Night With Million of Imagination' ini Joey akan tampil dengan format trio, yakni bersama dengan Ulysses Owens Jr yang akan bermain drum dan Dan Chmielinski yang akan bermain bass.

Digelar dalam dua tempat yang berbeda, konser ini juga menghadirkan konsep dan juga tamu yang berbeda pula. Konser di Kementerian Pariwisata merupakan sebuah gala show yang akan dihadiri oleh undangan khusus, seperti duta besar, tamu-tamu penting, dan juga beberapa menteri.

Sedangkan konser yang dilaksanakan di ICE BSD, Tangerang, akan digelar lebih santai dan dibuka untuk khalayak ramai.

Joey akan menghadirkan banyak kejutan dalam konsernya kali ini. Beberapa musisi ternama Indonesia juga akan menemaninya tampil di atas panggung. Mereka adalah Glenn Fredly dan juga Isyana Sarasvati.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Joey Alexander 
To Top