Entertainment

Krisdayanti Konsultasi ke Aurel Sebelum Unggah Foto di Instagram

Krisdayanti Konsultasi ke Aurel Sebelum Unggah Foto di Instagram

Setelah memutuskan berpisah dengan Anang Hermansyah, kedua anaknya, Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Hermansyah, tinggal bersama sang ayah.

Krisdayanti pun jadi jarang bertemu dengan kedua anaknya tersebut. Namun hal itu tidak menyulitkan penyanyi berusia 42 tahun ini untuk bertemu atau berkomunikasi dengan mereka.

Pada saat menghadiri peluncuran buku sang kakak, Yuni Shara, Krisdayanti pun tidak mau meninggalkan momen dengan foto bersama Aurel.

"Senang banget. Yang pertama kalau ketemu mereka foto. Karena saya harus update, soalnya saya enggak punya foto baru sama Aurel," ujar Krisdayanti ketika di temui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/9).

Namun, sebelum memutuskan untuk menggunggah foto ke akun Instagram, pelantun 'Menghitung Hari' itu harus berkonsultasi terlebih dulu dengan Aurel.

"Saya kalau foto sama Aurel juga selalu tanya dia, ini tayang (di Instagram) enggak?' Karena 'kan dia maunya, 'ini enggak boleh pakai blitz, jangan pakai aplikasi'. Dia anaknya sangat modern," tuturnya seraya tersenyum.

Wajah bahagia pun terpancar setelah bertemu dengan putri sulung dari pernikahan dengan Anang Hermansyah. Ia mengaku jarang bertemu dengan Aurel secara langsung.

"Iya, karena kan anak-anak saya tinggal sama ayahnya. Saya enggak komplain kok, enggak masalah. Jadi anytime bisa ketemu, chat, dan video call. Jangan mempermasalahkan sesuatunya jadi sulit," tuturnya.

Meski tidak tinggal satu atap dengan sang anak, namun kecanggihan teknologi dapat membuat rasa rindu Krisdayanti terhadap Aurel dan Azriel dapat terpenuhi.

"Enggak, saya stalker di Instagram anak-anak saya. Jadi saya merasa dekat dalam keadaan apapun," tutur istri Raul Lemos tersebut.

Krisdayanti menikah muda dengan musisi Anang Hermansyah pada 1996. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, Titania Aurelie Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Namun setelah kurang lebih 13 tahun hidup bersama, mereka memutuskan untuk bercerai. Pada 2009, Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan, menyatakan rumah tangga Krisdayanti dan Anang resmi bercerai.

Kemudian setelah menyadang status janda selama kurang lebih 2 tahun, pada 20 maret 2011 Krisdayanti menikah dengan Raul Lemos di Masjid Nurul Iman, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Dari pernikahan tersebut mereka dikarunia dua orang anak, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Sementara Anang, resmi menikah dengan Ashanty pada 12 Mei 2015 di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta. Dari pernikahan tersebut, Anang dan Ashanty dikaruniai dua orang anak, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah dan Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top