Entertainment

Kuasa Hukum Kecewa Evelyn Bicara Ini ke Saksi

Kuasa Hukum Kecewa Evelyn Bicara Ini ke Saksi

Henry Indraguna, kuasa hukum Evelyn Nada Anjani menilai tiga saksi yang dihadirkan dalam sidang lanjutan perceraian kliennya dengan komedian Aming. Saksi Evelyn, menurut Henry justru memberatkan.

"Sidang ini mengajukan 3 saksi. Saksi tersebut semua memberatkan Evelyn. Tapi intinya, ada yang langsung melihat, ada juga yang tidak melihat," kata Henry usai sidang di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Malah, Henry kaget mendengar keterangan salah satu saksi bernama Astrid. Di depan majelis hakim dia mengatakan Evelyn sudah siap dicerai Aming.

"Satu kesaksian dia (Astrid) yang buat saya kaget adalah katanya tadi malam berjumpa dengan Evelyn, dan Evelyn mengatakan sudah mau bercerai, ikhlas," ungkap Henry.

Henry kecewa mendengar keterangan saksi karena sepengetahuannya Evelyn tak pernah bilang ingin bercerai.

"Ini yang membuat saya kaget. Jadi, kenapa Evelyn nggak mengatakan pada saya," tuturnya.

Lebih lanjut Henry mengatakan dirinya sudah berkomunikasi dengan Evelyn sebelum sidang.

"Tadi malam saya masih menghubungi Evelyn. Kami meminta kepada Evelyn pun tidak diberikan waktu. Tadi pagi kami pun menghubungi Evelyn pun tidak tersambung, bahkan saya menghubungi saudaranya untuk menanyakan kepastian untuk sidang hari ini," jelas Henry.

"Kalau memang Evelyn mau bercerai dengan Ikhlas maka ya sudah. Yang membuat saya agak sedikit drop, kenapa Evelyn mengatakan langsung kepada Astrid tidak mengatakan langsung kepada kami," tandas Henry.

 

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
Tag : evelyn aming 
To Top