Film

Kuasai Box Office, Film It Raih Pendapatan Global 2,3 Triliun Rupiah

Kuasai Box Office, Film It Raih Pendapatan Global 2,3 Triliun Rupiah

Film It sukses merajai tangga box office. Film horror adaptasi novel Stephen King ini mampu meraih total pendapatan global 179 juta dollar AS (sekitar 2,3 triliun rupiah).

It meraup pendapatan fantastis setelah tayang di Amerika Serikat dan sejumlah negara lain termasuk Indonesia seperti dilaporkan Variety, Minggu (11/9). Untuk Amerika Serikat, It memiliki pendapatan 117 juta dollar AS (sekitar 1.5 triliun rupiah).

Prestasi ini membuat It menjadi film dengan debut box office terbesar pada bulan September sepanjang masa. Kemudian It juga mampu menggeser Spider-Man: Homecoming dari posisi ketiga film dengan debut akhir pekan terbesar tahun 2017. Posisi pertama serta kedua masih ditempati oleh Beauty and the Beast serta Guardians of the Galaxy Vol. 2

Untuk pasar internasional, It mencetak pendapatan 62 juta dollar AS (sekitar 816 miliar rupiah). Prestasi ini diraih ketika It tayang di 46 negara termasuk Indonesia. Raihan box office It diprediksi terus bertambah setelah minggu pertama.

It bercerita tentang teror badut bernama Pennywise di sebuah kota kecil. Pennywise diceritakan kerap menghantui anak-anak lalu menculik mereka. Teror badut seram ini membuat sekumpulan anak yang menamakan diri mereka The Losers Club penasaran. Mereka memutuskan untuk menginvestigasi dan melawan Pennywise.

(dira / bin)

Sumber : tabloidbintang.com

Berita Terkait :

Sinopsis Anak Langit Hari Ini, Senin 11 September 2017

Hadiri Acara yang Sama Dengan Raffi-Nagita, Ayu Ting Ting Ditagih Janji

Cerita Michelle Ziudith Meniru Kehidupan Sosialita Barcelona

Bayi Debora Meninggal, Gubernur Djarot Minta RS Mitra Keluarga Diperiksa

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

IT box office 
To Top