Entertainment

Lady Gaga Ingin Menyetir Keliling Tokyo

Lady Gaga Ingin Menyetir Keliling Tokyo


Penyanyi pop Lady Gaga baru tahun ini mendapatkan surat izin mengemudi, padahal dia telah memiliki enam mobil di garasi. Berkesempatan ke Tokyo dan sudah mengantongi SIM membuat dia ingin menjajal kemampuan berkemudi keliling Tokyo, Jepang.

Keberadaan Mother Monster ini di Jepang untuk memperkenalkan album barunya berjudul Joanne. Dia baru saja tiba di Jepang pada Selasa (1/11) dan melakukan konferensi pers untuk pembuka promo tur album baru.

"Saya pikir akan mengemudi di seluruh Tokyo," kata penyanyi berusia 30 tahun ini dikutip dari Malay Mail Online, Kamis (3/11).

Pernyataan itu seakan menegaskan anggapan negatif setelah video dia mengemudi di acara Late Late Show pada bagian “Carpool Karaoke”. Dia mengendarai mobil dengan James Corden yang duduk di sampingnya yang terlihat ketakutan dengan cara Gaga mengemudi.

"Saya pikir saya tidak akan berhenti mengemudi, jika aku bisa," kata Gaga menegaskan keinginannya untuk terus mengemudi meski publik meragukan kemampuannya. Dalam konferensi pers itu juga Gaga dibuat terharu oleh cenderamata yang diberikan. Dia mendapatkan "haori" atau baju khas Jepang berwarna merah muda yang membuatnya menitikkan air mata.

BERITA TERKAIT




Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top