Automotive

Lamborghini Luncurkan Super SUV Urus

Lamborghini Luncurkan Super SUV Urus

Lamborghini Urus / © Carscoops

Uzone.id—Lamborghini meramaikan segmen SUV dengan meluncurkan Sport Utility Vehicle (SUV) bernama Urus, hari ini. Super SUV Urus ini diklaim siap bertarung dan mengalahkan para pesaing di kelasnya.

Menurut Lamborghini seperti dikutip Uzone.id dari laman Carscoops, Urus dipersenjatai mesin turbo V8 berkapasitas 1.000 liter yang powerful seperti Aventador dan Huracan. Dengan torsi 641 horsepower Urus mampu mencapai kecepatan 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,6 detik saja. Gokil ! Top speed nya bisa mencapai 190 mph atau setara 305 kilometer per jam. Bahkan, Lambo akan menyediakan varian Urus hibrida plug-in di kemudian hari.

Penampilan Urus amat kokoh dan tangguh dengan transmisi otomatis 8 kecepatan yang powerful dikendalikan secara hidrolik, sementara konverter torsi berlanjut untuk meningkatkan respons V8 twin turbo. Jadi, bisa kebayang akselerasi dan tenaganya, apalagi turbonya kembar.

Omong-omong, Urus meminjam sistem kemudi roda belakang Aventador S  yang dirancang untuk memanfaatkan kemudi kontra-fase pada kecepatan rendah dan kemudi dalam fase dan kecepatan tinggi - kemampuan manuver maksimal namun dengan stabilitas presisi.

 Mode berkendara Urus bisa dipilih sesuai kebutuhan dan kondisi jalan, yang off-road (Terra mode) hingga bersalju (Neve mood). Sementara pada mode Strada, Sport, dan Corsa akan mengoptimalkan performa berkendara secara sporty.

 

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Lamborghini Urus SUV 
To Top