Automotive

Lamborghini Sedang Asyik Kerjakan Proyek Mobil Listrik

Lamborghini Sedang Asyik Kerjakan Proyek Mobil Listrik


Revolusi hybrid-hypercar tengah digencarkan para produsen mobil supercar, seperti Ferrari, Porsche, dan Mclaren. Namun, satu produsen yang nampak ketinggalan di antara keempat model tersebut adalah Lamborghini.

Meski demikian, produsen asal Italia tersebut nampaknya sedang melirik rencana lain. Sebagaimana laporan AutoBild, perusahaan tersebut tengah mengerjakan proyek mobil listrik berarsitektur modular J1 yang sama dengan Mission model E milik Porsche.

Mobil yang digadang sedang dikerjakan Lamborgini itu dinamai Vitola. Lamborghini dilaporkan akan menggunakan sistem pengisian daya yang cepat, mengembangkan kekuatan yang lebih ekstra dari Aventador SV, dan mampu berlari dengan kecepatan 0-100 km/jam dalam 2,5 detik.

Meskipun perusahaan asal Negeri Pizza itu mengatakan, Lambo tidak akan menjadikan model mobil listrik sebagai mobil di masa mendatang, namun tentu Lambo bisa memproduksinya dalam jumlah terbatas, seperti yang dilakukannya pada Centenario dan Veneno dilansir laman Carscoops Sabtu (24/9).

BERITA TERKAIT




Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top