Film

Leonardo DiCaprio Jadi Rebutan DC dan Marvel

Leonardo DiCaprio Jadi Rebutan DC dan Marvel

Beberapa waktu lalu, rumah produksi Warner Bros dikabarkan sedang mencoba menggandeng Leonardo DiCaprio ke dalam dunia komik DC.

Dilansir The Hollywood Reporter, Warners Bros ingin DiCaprio berperan sebagai The Joker di film DC mendatang yang akan mengeksplorasi asal-usulnya Batman. Selain itu, sutradara Martin Scorsese juga disebut akan terlibat dalam film tersebut.

Ternyata, kepiawaian DiCaprio dalam berakting tak hanya menarik perhatian DC. Menurut laporan AceShowbiz, aktor berusia 42 tahun itu sedang berada dalam tahap diskusi untuk memainkan sang pencipta komik-komik Marvel, Stan Lee, untuk sebuah film biopik.

Kabarnya, dalam sebuah acara bernama HasCon 2017, Lee yang tahun ini berusia 94 tahun mengungkap bahwa DiCaprio adalah penggemar berat Marvel. Ia juga menuturkan bahwa bintang film 'The Revenant' itu juga ingin memerankan dirinya dalam sebuah film.

Selain itu, terungkap juga bahwa Lee dan DiCaprio adalah tetangga. Kabarnya, suami mendiang Joan B. Lee itu kerap mengunjungi kediaman DiCaprio.

"Dia punya tembok dengan poster Marvel berukuran besar. Dia punya selera yang bagus," tutur Lee kala itu.

"Dia adalah tetanggaku. Beberapa bulan yang lalu, dia bilang, 'Pasti keren kalau ceritamu diangkat menjadi film layar lebar'. Dan aku bilang 'Kalau begitu, aku akan mengaudisimu'. Aku harus memastikan ia bisa melakukannya," sambungnya.

Film biopik Stan Lee memang belum diumumkan tanggal shooting dan rilisnya. Namun, pemain film 'The Wolf of Wall Street' kelihatannya berpotensi untuk membuat Marvel dan DC perang dingin. Benarkah begitu?

Saat ini, mantan kekasih Nina Agdal itu tengah menjalani proses pengambilan gambar untuk film 'Killers of the Flower Moon'. Film tersebut bercerita tentang drama kejahatan sejarah yang dibesut oleh Martin Scorsese dan diangkat dari novel karya David Grann dengan judul yang sama

Selain itu, ia juga tengah menjalani proses shooting untuk 'The Black Hand'. 'The Black Hand' diadaptasi dari buku karya Stephan Talty.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top