Technology

LG V30 Diklaim Menjadi Smartphone Dengan Aperture F/1.6 Pertama Di Dunia

LG V30 Diklaim Menjadi Smartphone Dengan Aperture F/1.6 Pertama Di Dunia

31 Agustus 2017, bertempat di Berlin, Jerman, perusahaan ponsel pintar asal Korea Selatan, LG Mobile menjadwalkan seri terbaru sebagai penerus V20 muncul. Bisa dipastikan seri tersebut adalah Lg V30, bahkan kehadiranya disebut-sebut memiliki teknologi khusus pada kamera melebihi dari seri sebelumnya.
 
LG V30 diungkapkan akan menggabungkan kamera aperture F1.6 dan lensa kaca di kamera ganda smartphone, sebuah inovasi teknologi terdepan di industri yang membawa inovasi fotografi baru ke industri mobile menjadi lebih maju.
 
Lensa F1.6 LG yang pertama juga merupakan aperture terbesar di antara kamera smartphone yang ada, memberikan cahaya 25 persen lebih banyak ke sensor dibandingkan dengan lensa F1.8. Kaca Crystal Clear Lens juga memberikan kemampuan mengumpulkan cahaya lebih besar dari pada lensa plastik dan juga reproduksi warna yang lebih baik. Hal ini membuat V30 sangat sesuai untuk fotografi dan videografi.
 
"LG menawarkan warisan fotografi cerdas yang tak tertandingi dan keputusan kami untuk mengadopsi kaca di kamera V30 secara khusus karena ini secara tradisional merupakan bidang DSLR," kata Juno Cho, presiden LG Electronics Mobile Communications Company. "Bagi pengguna untuk siapa seri V dirancang, inovasi semacam ini penting."


 
Di semua area, kamera di LG V30 lebih unggul dari kamera pendahulunya, apalagi smartphone lainnya. Kamera di V30 memotong distorsi tepi sepertiga dibandingkan dengan V20 saat mengambil gambar sudut lebar, membuatnya ideal untuk kelincahan kelompok, interior yang luas dan pemandangan yang luas.
 
Bahkan dengan segala penyempurnaan ini, modul kamera belakang dari LG V30 tetap berhasil tetap langsing, 30 persen lebih kecil ukurannya dibanding V20. Dipasangkan dengan UX khusus LG yang menampilkan deteksi laser AF, stabilisasi gambar optik dan stabilisasi gambar elektronik, shutterbugs akan menemukan V30 semudah dan mudah digunakan sebagai pendahulunya.

The post LG V30 Diklaim Menjadi Smartphone Dengan Aperture F/1.6 Pertama Di Dunia appeared first on ArenaLTE.com.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

LG V30 
To Top