Sport

Luis Milla: Timnas Indonesia vs Kamboja Layaknya Final

Luis Milla: Timnas Indonesia vs Kamboja Layaknya Final

Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla menyatakan timnya tak akan menurunkan fokus usai bermain imbang lawan Vietnam. Skuat Garuda Muda akan fokus penuh menghadapi Kamboja.

Timnas Indonesia berhasil mendapatkan satu poin yang berharga saat menghadapi Vietnam. Poin itu membuat Hansamu Yama dan kawan-kawan menjaga peluang untuk lolos ke babak semifinal.


Timnas Indonesia bakal langsung lolos ke semifinal bila mampu menang atas Kamboja dengan skor 3-0. Garuda Muda juga bisa melaju ke semifinal dengan kemenangan berselisih satu gol atas Kamboja, namun dengan syarat ada pemenang dalam duel Thailand vs Vietnam.

Timnas Indonesia tak boleh lengah di hadapan Kamboja.Timnas Indonesia tak boleh lengah di hadapan Kamboja. (Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro)


"Setiap pertandingan adalah final bagi kami dan dalam kompetisi ini tak ada waktu untuk pemulihan."

"Jadi bagi kami laga lawan Kamboja juga merupakan final," kata Luis Milla dalam rilis resmi PSSI.

Di balik keberhasilan Timnas Indonesia menahan Vietnam, Luis Milla tertap menyoroti kartu merah yang diterima oleh Hanif Sjahbandi.

"Saya di sini tidak untuk menilai wasit, namun sebelum ia memberi kartu, seharusnya ia berpikir dengan baik dengan keputusannya," ucap Milla.



Milla menyadari salah satu kelemahan pemain muda adalah kesulitan mengontrol emosi.

"Hanif adalah pemain muda dan kadang berbuat kesalahan dalam situasi seperti ini. Untuk laga berikut, pemain muda harus lebih bisa mengontrol emosi karena Timnas Indonesia butuh semua pemain," kata pelatih asal Spanyol ini.

Berita Terkait

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

To Top