Music

Luncurkan Album, ST12 Pamer Vokalis Baru

Luncurkan Album, ST12 Pamer Vokalis Baru

Pecah kongsi dengan Charly van Houten, grup band ST12 muncul dengan warna baru. Pepep, sang penggebuk drum sekaligus satu-satunya personel yang masih bertahan sejak awal, merekrut Indra (bass) dan Zai (vokal).

ST12 rasa baru meluncurkan album anyar berjudul Hijrah dengan single andalan Pergi Saja. Di album ini, ST12 masih setia dengan genre pop melayu seputar cinta, pengkhianatan, dan sakit hati.

"Ini Zai vokalis baru kita yang akan memberikan warna baru. Dia yang menyatukan benang merah dari ST12 yang dahulu ke ST12 yang sekarang," ujar Pepep di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Jumat (11/8/2017).

Keberadaan Zai, lanjut Pepep, membuatnya kebanjiran ide baru. menurut Pepep, yang pasti Pepep makin semangat menuangkan ide musik melayu yang tak ketinggalan zaman.

"Kayak lagu di Friendzone ini, itu kan ada unsur musik EDM-nya sedikit. Lagu EDM-nya diawal-awal kita masukin," katanya.

Selain Pergi Saja, ada beberapa lagu gres yang disung ST12 di album ini seperti Sayang Ibu, Cinta Bukan Harta, Friendzone, Gundah Gulana, Kereta Asmara, La..La..La, Pengamen Borju, Pergi Saja, Piktor, serta Rama dan Shinta.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

st12 
To Top