Sport

Madrid Menang, Cuma Ronaldo yang Dipuji Zidane

Madrid Menang, Cuma Ronaldo yang Dipuji Zidane

Setelah gagal mendulang tiga poin di dua laga terakhirnya di La Liga, Real Madrid kembali mencicipi rasa dari sebuah kemenangan. Melakoni laga perdananya di ajang Liga Champions, el Real menang telak atas APOEL Nicosia.

Dalam laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (14/9/2017), Madrid menang dengan skor 3-0. Cristiano Ronaldo yang baru diturunkan musim ini menyusul hukuman larangan bertanding oleh RFEF, menyumbang dua gol. Sementara satu gol pengunci kemenangan Madrid dicetak oleh sang kapten Sergio Ramos.

Sukses mendulang tiga poin, pelatih Madrid Zinedine Zidane tak ragu untuk melontarkan pujian khusus bagi Ronaldo.

"Dia (Ronaldo) adalah pemain terbaik di dunia," puji Zidane.

"Dia selalu ada ketika kami membutuhkannya dan dia selalu mencetak gol. Jika dia lebih beruntung hari ini, dia bisa mencetak empat gol," sambung pelatih asal Prancis.

"Dia adalah sosok pemain kunci kami. Saya harap dia akan terus menunjukkan ketajamannya," tambahnya.

Selain Ronaldo, Zidane juga mengaku puas dengan penampilan Gareth Bale, yang dalam beberapa pekan terakhir mendapat kritik dari suporter. Dalam pertandingan tersebut, Bale hanya bermain selama 82 menit.

"Bale mampu bermain di sejumlah posisi, khususnya di sayap kiri," tukas Zidane.

"Dia menunjukkan kepiawannya. Hari ini kami memulai (pertandingan) dengan memasang Bale dan Ronaldo di lini depan, kemudian dia (Bale) kami ganti. Secara keseluruhan saya puas dengan penampilannya, khususnya di babak kedua," sambung pelatih yang sukses mempersembahkan dua gelar Liga Champions bagi Madrid. (Soccerway)

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Ronaldo Real Madrid 
To Top