Sport

Mantan Kekasih Ronaldo Bantah Selingkuh dengan Giggs

Mantan Kekasih Ronaldo Bantah Selingkuh dengan Giggs

Aktris dan model asal Inggris, Gemma Atkinson, membantah memiliki hubungan spesial dengan legenda Manchester United, Ryan Giggs. Mantan kekasih Cristiano Ronaldo itu mengatakan Giggs hanyalah teman baiknya.

Rumor kedekatan Gemma dengan Giggs sudah muncul sejak Februari 2017. Ketika itu Giggs masih berstatus sebagai suami dari Stacey Cooke, sebelum keduanya resmi bercerai pada Agustus 2017.

Rumor hubungan spesial antara Gemma dengan Giggs kembali muncul dalam beberapa bulan terakhir. Pemantiknya adalah unggahan foto Gemma melalui Twitter sedang makan malam bersama Giggs.

Gemma Atkinson pernah menjadi tunangan mantan penyerang Mitra Kukar, Marcus Bent.Gemma Atkinson pernah menjadi tunangan mantan penyerang Mitra Kukar, Marcus Bent. (AFP PHOTO / CARL DE SOUZA)

Dalam wawancara dengan acara radio Key 103, Gemma membantah rumor kedekatannya dengan Giggs. Gemma memastikan winger yang memperkuat Manchester United sepanjang 1990 hingga 2014 itu hanyalah seorang teman.

“Setiap teman pria yang terlihat bersama saya, orang-orang selalu mengatakan kami berpacaran. Setiap saya berteman dengan seorang pria, orang-orang bilang kami punya hubungan spesial,” ujar Gemma dikutip dari Manchester Evening News.

Ryan Giggs resmi bercerai dari Stacey Cooke pada Agustus 2017.Ryan Giggs resmi bercerai dari Stacey Cooke pada Agustus 2017. (Reuters / Carl Recine)

Giggs juga membantah Gemma adalah kekasihnya. “Kami sudah menjadi teman sejak lama, seperti yang kalian tahu,” ujar Giggs.

Gemma menjalin hubungan dengan Ronaldo pada 2007, saat bintang Real Madrid itu bermain untuk Manchester United. Model 30 tahun itu juga pernah menjadi kekasih mantan penyerang Mitra Kukar, Marcus Bent.

Giggs sendiri resmi bercerai dari Stacey Cooke pada Agustus 2017 setelah menikah pada September 2007. Dari hubungan bersama Cooke, Giggs memiliki dua anak, Liberty dan Zach.

Berita Terkait

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top