Games

Maradona Tuntut Konami

Maradona Tuntut Konami

Trending Video From Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan Diego Maradona, legenda hidup Argentina yang terkenal dengan gol tangan tuhannya. Baru-baru ini ramai beritakan bahwa sang legenda berencana untuk membawa perusahaan game asal Jepang ke pengadilan. Kenapa?

PES 2017 menjadi game paling baru yang dikeluarkan oleh Konami. Di dalam game sepak bola ini Konami menghadirkan kembali para legenda-legenda dalam fitur My Club, seperti Ronaldinho, Ronaldo (Brazil), Henry, Gary Lineker, Koeman, bahkan juga Maradona.
 
Bahkan dalam fitur ini di game PES 2017, Maradona menjadi satu-satunya pemain dengan total nilai 97 dari jumlah total 100 (mengalahkan Leonel Messi, pemain yang masih aktif hingga saat ini). 
 
Di dalam game ini penggunaan foto Maradona menjadi alasan Maradona mengutus pengacaranya Matias Morla untuk menuntut Konami melalui jalur hukum. Namun bukan hanya soal foto, penggunaan nama fiktif 'Magalani' untuk menggambarkan Maradona juga menjadi hal yang membuatnya semakin tidak suka dengan PES 2017.
 
Atas insiden ini Maradona juga mengeluarkan pernyataan melalui akun Facebook-nya, “Saya dengar kemarin perusahaan game asal Jepang, Konami menggunakan foto saya di game PES 2017. Sayangnya, saya akan mengutus pangacara saya untuk menempuh jalur hukum. Saya harap ini bukan tipuan lainnya..”
 
Tapi bukannya Konami sudah lama menggunakan banyak foto pemain legenda dalam game PES-nya? Apapun tujuan dan hasilnya, kita hormati saja proses antara Maradona dan Konami. 
 
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top