Entertainment

Marah Putrinya Labrak Jennifer, Haris Malah Diberondong Istri

Marah Putrinya Labrak Jennifer, Haris Malah Diberondong Istri

Faisal Haris, ayah Shafa Haris, perempuan yang melabrak dan mempermalukan artis Jennifer Dunn di sebuah mal beberapa waktu lalu, naik pitam. Haris naik pitam menyusul tingkah putrinya tersebut.

Seperti diketahui, ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti mendukung bahkan menyanjung serangan putrinya kepada Jennifer. Hal itu pun tak ayal membuat Haris tambah emosi.

Menurut penuturan Sarita, usai kejadian suaminya langsung menelepon dirinya dan menumpahkan emosi.

"Nah, Haris yang gila. Dia telepon saya, dia marah-marah," kata Sarita saat dihubungi Suara.com, Minggu (19/11/2017).

Sarita menuding suaminya tersebut membela Jennifer. Namun hal tersebut dibantah oleh Haris

"Dia bilang 'saya tidak membela siapa-siapa'. Loh kok nggak membela siapa-siapa, dia anak kamu loh. Kamu harus bela," jelas Sarita.

Melihat reaksi suaminya tersebut, Sarita pun langsung balik memarahi Haris.

"Haris memang otaknya nggak waras, jadi nggak belain anaknya sama sekali. Haris marah banget karena Shafa seperti itu. Lalu saya marahin balik Harisnya," lanjutnya.

Sebelumnya Jennifer dipermalukan di depan umum oleh Shafa Haris, putri pasangan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Haris, saat berada di sebuah mal mewah.

Kejadian tersebut terekam dan tersebar lewat akun media sosial gosip. Dalam video tersebut, Jennifer  mendapat makian dan jambakan dari Shafa Haris. Bahkan, Shafa melontarkan kata-kata kasar kepada artis yang dulu turut mendukung film 'Buruan Cium Gua'.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top