Marquez Tercepat di Sesi Latihan Bebas Ketiga

4 Month's ago By
Marquez Tercepat di Sesi Latihan Bebas Ketiga

Sesi latihan bebas ketiga MotoGP Austria menjadi milik Marc Marquez. Pebalap asal Spanyol itu mengungguli Johann Zarco yang berada di posisi kedua.

Pada sesi yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Sabtu (12/8/2017) sore WIB, Marquez menjadi pebalap tercepat setelah menorehkan catatan waktu 1:23,459 detik. Ia unggul 0,423 detik atas Zarco yang menorehkan catatan waktu 1:23,882 detik.

Sementara itu, Andrea Iannone berada di posisi ketiga dengan catatan waktu 1:23,943 detik. Ia disusul oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di posisi keempat dan kelima.

Rossi sendiri sempat memimpin di awal-awal sesi. Pebalap asal Italia itu menorehkan catatan waktu tercepat, sebelum akhirnya dilampaui oleh Marquez.

Rossi sendiri sempat tidak enak badan sepanjang hari Jumat. Ini membuat performanya di sesi latihan bebas pertama dan kedua tak maksimal.

Rekan satu tim Rossi di Yamaha, Maverick Vinales, berada di posisi keenam. Jika Rossi menorehkan catatan waktu 1:23,995 detik, Vinales menorehkan catatan waktu 1:24,049 detik.

Sesi akan dilanjutkan ke babak kualifikasi yang akan berlangsung pada Sabtu malam pukul 19.10 WIB.

 

 

 


0 Comments in this article
Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top