Entertainment

Masih di ICU, Melodya Vanesha Belum Siuman

Masih di ICU, Melodya Vanesha Belum Siuman

Melodya Vanesha belum sadarkan diri hingga hari ini, Jumat (19/5/2017). Sebelumnya, menurut manajer artis Sheila Marcia, Vanesha mengalami pembengkakan ringan di otak.   

Erie membeberkan kondisi terbaru terkait kondisi Vanesha berdasarkan infromasi dari pihak Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tempat Vaesha dirawat.

"Hari ini Jumat pagi 19 Mei, dan Vanes belum juga total sadarkan diri. Teman-teman kami, mohon doanya lagi untuk kesembuhan Vanesha Melodya ya. ya Rabb, tolong Vanes, pulihkan dia," tulis Erie di jejaring sosial Path.

"Ada jaringan syaraf yang 'ketarik' di kepala yang sebabkan dia belum mampu untuk kembali sadarkan diri. Stretching jaringan otak akan bisa terjadi dengan sendirinya atas kehendakNya. Kami tidak tahu kapan dia akan siuman," tulis Erie sehari sebelumnya.

Rekan duet Sheila Marcia dalam duo EMMA itu masih menjalani perawatan di Intensive Care Unit (ICU) RS Siloam Jakarta Barat dan masih belum diperbolehkan dibesuk.

"Semoga Tuhan bangunkan Vanes dari tidur panjangnya, mengembalikan semangat dan keriangan pribadi dia ke dalam kehidupan kita, kehidupan kamu, kehidupan orang-orang yang begitu baik mengenalnya. Nes, bangun. Tuhan tolong balikin Vanes...," tutup Erie.

Sheila Marcia diketahui mengalami kecelakaan pada 6 Mei 2017 di ruas tol Cawang-Grogol, bersama sahabatnya Melody Vanesha yang kala itu memegang kemudi. Saat itu, Sheila duduk di samping kemudi dan asistennya bernama M. Daud duduk di kursi belakang. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB di tol Semanggi, Jakarta Selatan, melibatkan sebuah truk. Hingga kini pengemudi truk belum diketahui keberadaannya.

 

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top