Technology

Masih Terkait Tiang Listrik, Video Monyet Kecelakaan Ini Bikin Ngakak

Masih Terkait Tiang Listrik, Video Monyet Kecelakaan Ini Bikin Ngakak

Banyak sudah meme, foto kocak, maupun tagar yang beredar di media sosial terkait kecelakaan yang dialami Ketua DPR RI Setya Novanto pada Kamis (16/11/2017) malam. Tak ketinggalan adalah sejumlah video insiden tabrakan maupun penyelamatan saat kecelakaan.

Dalam video yang antara lain diunggah pemilik akun Twitter @ferrykoto ini misalnya, tampak insiden menabrak pohon yang tampilannya mirip sebuah tiang. Hanya saja, di video ini "pemeran" utamanya adalah seekor monyet yang tampaknya merupakan bagian dari "sirkus" topeng monyet.

Dalam video singkat itu, seekor monyet tampak tengah menaiki sepeda kecil. Namun, saking asyiknya mengayuh sepeda dan memfokuskan perhatian ke satu arah, monyet itu tak menyadari di depannya ada sebuah pohon. Ia pun langsung menabrak hingga terjatuh dari sepedanya.

Video lainnya adalah dari warganet pemilik akun @muannas_alaidid, juga masih di jagat Twitter. Dia mengunggah sebuah video, yang lagi-lagi diperankan sejumlah monyet terlatih, yang kali ini ceritanya tengah melakukan tindak penyelamatan usai kecelakaan.

Di video ini, terlihat dua monyet berpakaian lengkap ala tim medis, membawa sebuah tandu. Keduanya tergesa-tergesa ingin menyelamatkan korban --lagi-lagi seekor monyet-- yang tak lama kemudian dibaringkan di tandu tersebut.

Lucunya, alas dari tandu tersebut ternyata tak diikat atau tidak terpasang pada tandunya. Makanya ketika diangkat dengan terburu-buru oleh dua "petugas medis", si korban justru tertinggal alias batal digotong.

Sontak, selain banyak dilihat dan di-share, kedua unggahan video itu pun sukses membuat warganet tertawa.

"Thank you! Bikin ngakakkkk kerennn," puji pemilik akun @IvoneJCSC.

"Asli gokil abis.brrti korban nya gk di bwa ke rmah skit.. Tuh si korban bngun sendiri," seru @L5Mega.

"Asli kocak," tambah akun @aappip berkomentar.

"Etdah... bengkak. Banyakan makan uang negara sih," komentar @Eimbeer pula.

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Setya Novanto 
To Top