Automotive

Mazda BT 50 Dijual Berdasarkan Pesanan

Mazda BT 50 Dijual Berdasarkan Pesanan

Trending Video From Indonesia

Mazda berada di bawah naungan Eurokars Motors Indonesia (EMI) akan fokus bermain di segmen kendaraan penumpang. Model yang kini dijual seperti Mazda CX-5, CX-3, Biante, Mazda2 dan Mazda6.

Namun, kata Sales Marketing & Public Relations Director EMI Ricky Thio, bukan berarti menyampingkan pikap kabin ganda, seperti BT 50. Model itu meski sudah tidak ada di diler, tetapi masih bisa dibeli oleh konsumen.

"Sekarang kita hanya jual berdasarkan pemesanan saja," ucap Ricky di sela-sela acara test drive CX-3 di Bandung, Jawa Barat, Kamis (20/4/2017).

Model itu, lanjut Ricky tetap diimpor utuh dari Thailand, mengingat basis produksi pikap kabin ganda berada di Negeri Gajah Putih. Konsumen yang ingin pesan bisa langsung menghubungi para tenaga penjual Mazda.

Berita Terkait:

"Indennya sekitar tiga bulan, dan kita baru pesan ke Thailand kalau ada konsumen yang beli saja. Pasarnya juga tidak begitu besar di Indonesia," ujar Ricky.

Performa BT 50 di Indonesia itu sendiri memang kurang begitu bagus. Mengacu pada data ritel Gaikindo, dalam beberapa tahun terakhir seperti 2015, pikap kabin ganda itu hanya terjual 13 unit atau turun 89,6 persen dari 126 unit di 2014.

Penulis: Aditya Maulana
Editor: Azwar Ferdian


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
Tag : Mazda BT 50 
To Top