Lifestyle

Melongok Kemewahan Hotel Termahal di Dunia

Melongok Kemewahan Hotel Termahal di Dunia

Ingin tahu rasanya seperti apa menginap di hotel termahal di dunia? Cobalah datang ke Penthouse 12 Kamar di Danau Jenewa, Swiss.

Penginapan ini mamasang tarif 80 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,4 miliar per malamnya. Wow, sungguh fantastis kan harganya!

Penthouse ini berada di lantai delapan Hotel President Wilson yang dibuka pada Mei 1962. Hotel ini didedikasikan untuk Presiden Amerika Serikat ke 28, Woodrow Wilson atas perannya dalam menciptakan Liga Bangsa-Bangsa (LBB).

Sejarah yang diuraikan tersebut, hanya untuk memberi gambaran tentang betapa mewahnya tempat ini.

Orang-orang seperti Richard Branson, Rihanna dan Bill Gates, dilansir Mirror.co.uk, disebut pernah menginap di suite yang menawarkan koki pribadi, kepala pelayan dan tim keamanan ini.

Selain dikenal sebagai suite termahal, tempat ini juga dikenal sebagai suite terbesar di Eropa, yang berukuran 1680 meter persegi. Namun ruangan besar bukanlah hal yang paling mengesankan tentang penthouse ini.

Kamar mandinya terbuat dari marmer, yang dilengkapi dengan berbagai produk dari perancang terkenal Hermes, untuk siapa saja yang tidak membawa sampo dan kondisioner mereka sendiri.

Bukan cuma itu, ada pula dua kamar tidur utama yang memiliki ruang ganti yang luas dan jacuzzi, dan loungenya memiliki piano Steinway Grand. Para tamu juga dapat menikmati wafel sambil melihat pemandangan danau yang indah dan berkeliling hotel dengan lift pribadi. Tertarik mengunjunginya?

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

hotel termahal 
To Top