Automotive

Menanti Peluncuran Toyota Rush Terbaru

Menanti Peluncuran Toyota Rush Terbaru

Toyota Indonesia akan segera meluncurkan model terbaru dari Sport Utility Vehicle (SUV) Toyota Rush dalam beberapa waktu ke depan.

Akun Twitter resmi Toyota Indonesia @ToyotaID pun sudah mengunggah gambar tampak depan All New Rush yang agak disamarkan disertai tagar #FreedomUnlimited #AllNewRush .

Terkait dengan hal itu, Vice President PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto beberapa waktu lalu meminta agar masyarakat sabar menunggu peluncuran resmi Rush. "Seperti produk lain, nanti dikasih tahu. Tenang saja," kata Henry Tanoto kepada wartawan di Surabaya, seperti dikutip Antara.

Berdasarkan rumor yang beredar, Rush terbaru akan menggunakan mesin baru 2NR-VE 1.500cc Dual VVT-i yang serupa dengan kepunyaan Toyota Avanza-Daihatsu Xenia. Namun spesifikasi resmi tentunya akan diumumkan Toyota Indonesia pada peluncuran produk itu. Model Rush terbaru ini kemungkinan akan diluncurkan bersamaan dengan Daihatsu Terios.

Seperti diwartakan Otoasia, selain sudah teruji kebandelannya, mesin 2NR-VE 1.500cc Dual VVT-i juga diklaim lebih bertenaga, namun lebih hemat bahan bakar.

Sisi teknis lainnya, duet Toyota Rush-Daihatsu Terios ini bakal mempercayakan gerak roda belakang, selayaknya Avanza-Xenia, serta ground clearance dipastikan lebih tinggi, sehingga lebih percaya diri menerjang segala medan.

Bentuknya membulat dengan bodi lebih berotot sehingga terlihat lebih segar dibanding Rush-Terios yang beredar saat ini. Duo SUV Toyota-Daihatsu kabarnya akan segera menyapa publik pada tanggal 23 November mendatang.

Kabar peluncuran model terbaru Rush bahkan sudah diketahui melalui media sosial dengan banyak warganet yang mengunggah ulang foto All New Rush yang pertama kali dipasarkan pada 2006 itu.

Sejumlah warganet yang menanti wujud Rush terbaru pun mulai menebak-nebak fitur baru, kisaran harga, dan penampilan anyar Rush. Media otomotif luar negeri pun ikut mewartakan terkait peluncuran Rush di Indonesia.
Baca juga artikel terkait TOYOTA RUSH atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Toyota Rush 
To Top