Lifestyle

Mengenal Kevin Lilliana, Wakil Indonesia Peraih Miss International

Mengenal Kevin Lilliana, Wakil Indonesia Peraih Miss International

Kegagalan Kevin Liliana menjadi Puteri Indonesia 2017 ternyata membawa kesuksesan lain di kemudian hari dengan keberhasilannya meraih Miss International yang baru saja digelar di Tokyo, Jepang.

Ya, di saat detik terakhir disebut sebagai peraih Puteri Indonesia, ternyata terjadi insiden salah sebut pemenang, sehingga dia pun gagal mendapatkan mahkota.

Lalu, siapa dan seperti apakah sosok dari Kevin Lilliana? Berikut UZone.id rangkumkan dari berbagai sumber.

 

A post shared by Kevin Lilliana (@kevinlln) on

Kevin merupakan finalis asal Jawa Barat, yang lahir di Bandung di tahun 1996. Dia memiliki tinggi badang 174 cm dan merupakan anak sulung dari dua bersaudara.

Uniknya nama depannya identik dengan pria tak lepas dari harapan dari orangtuanya yang ingin memiliki anak lelaki tapi justru perempuan.

Mojang Bandung mengambil jurusan S1 Desain Interior Universitas Kristen Maranatha.

Sebagai salah satu finalis yang lolos hingga babak 15 besar Miss International, Kevin diharuskan untuk memberikan pidato. Dengan tema “Bhinneka Tunggal Ika: Unity in Diversity”, Kevin menuai banyak pujian. Pidato itu bercerita tentang ragam budaya di Indonesia namun tetap bersatu dengan damai.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya percaya bahwa perdamaian akan tercipta dengan bersatu dalam perdamaian.

Dibalik sosoknya yang anggun dan cantik, siapa sangka Kevin ternyata jago bela diri? Yap! dikenal tomboy sejak kecil, orangtuanya pun mengasah bakat Kevin untuk lebih mendalami seni bela diri tradisional Jawa Barat, pencak silat.

 

 

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top