Entertainment

Mengenal Sissy Raline Lebih Dalam

Mengenal Sissy Raline Lebih Dalam

Mengajak gebetan untuk 'nobar' sepak bola mungkin bukan favorit para pria untuk mendapatkan hati si 'wanita incaran', namun sebaiknya Anda simak dulu perbincangan kami bersama Sissy Raline.

Wanita seksi satu ini akan memberikan 'wejangan' bagaimana caranya mengajak wanita idaman untuk 'nobar' sepak bola....

Sebelumnya kami ingin berkata jujur, menurut kami sepak bola itu lebih menyenangkan daripada wanita.

Hmm...sebenarnya saya sangat kecewa ketika mendengar kejujuran kamu, tetapi saya tidak akan balas dendam kok, tenang saja, apalagi balas dendamnya dengan jalan bersama pria lain. Dulu saya pernah punya pengalaman dibohongi oleh pacar saya yang jalan dengan perempuan lain, dan alasannya ‘nobar’ pertandingan bola bareng teman-temannya, ha ha. Sekarang saya lebih berhati-hati saja dan tidak lagi megambil pusing soal itu.

Kami agak khawatir ketinggalan pertandingan karena menunggu kamu berdandan.

Saya heran deh, kenapa sih pria selalu komplain soal waktu dandan perempuan? Padahal kan tujuan kami berdandan itu untuk tampil menarik di depan kalian. Kalau kita masih dalam masa pendekatan sih, saya yakin kamu akan menunggu saya tanpa keberatan. Tapi biasanya kamu mulai komplain kalau kita sudah pacaran. Maaf sekali, tapi kamu harus tetap sabar menunggu saya walaupun nantinya kita akan datang terlambat.

Kami mengajak kamu ‘nobar’ di sebuah kafe bersama dengan teman-teman kami.

Sebenarnya saya sangat suka menonton sepak bola, tetapi entah kenapa kalau menontonnya beramai-ramai, saya malah kurang suka. Tapi namanya juga nonton bareng, masa sih tidak ramai? Ha ha. Tapi kalau disuruh memilih antara ‘nobar’ atau menonton pertandingan bola berdua dengan kalian, saya pasti lebih memilih berdua saja dengan kamu. Lebih enak dan leluasa, dan pastinya lebih ada privasi, ha ha.

Kami akan cuek kepada kamu dan lebih fokus pada pertandingan saja

Sebenarnya itu hal yang sangat menyebalkan, tapi kalau kalian die-hard fans klub sepak bola yang sedang bertanding, mau bilang apa lagi? Kalau memang kejadiannya seperti itu, saya sama sekali tidak masalah kok. Saya bisa “main” handphone atau mengobrol dengan orang lain. Itu solusi jitu saya untuk mengatasi permasalahan ini.

Kami akan memberikan jersey untuk kamu kenakan di acara ‘nobar’.

Wah, kalian baik sekali sampai rela membelikan jersey untuk saya. Jersey pertama yang saya punya itu Barcelona, karena saya sangat suka dengan Barca dan Messi. Klub dan sosok itu yang membuat saya jadi kenal dengan dunia sepakbola. Tetapi kalau kalian memberikan jersey klub lain pun saya tidak akan menolaknya kok, namanya juga dikasih, ha ha.

Menurut kami, kamu terlihat lebih seksi ketika menggunakan jersey.

Masa sih? Jujur, saya pun merasa lebih nyaman saat mengenakan jersey ketimbang bikini. Eh, tidak mungkin juga ya saya pakai bikini di acara ‘nobar’? Ha ha, saya cuma bercanda kok. Tapi rata-rata wanita yang suka bola mengatakan kalau mengenakan jersey itu rasanya sama seksinya seperti memakai bikini, bedanya kalau bikini terlihat lebih 'hot', ha ha, dan saya setuju soal itu.

“Mengenakan jersey itu rasanya sama seksinya seperti memakai bikini”

Kami akan mengajak kamu menonton sepak bola dan bermain di stadion

Dengan sangat antusias, saya akan meng-iya-kan ajakan kalian, apalagi stadionnya bagus untuk selfie, ha ha. Mungkin itu adalah salah satu pengalaman yang paling berkesan, karena saya belum pernah sama sekali ke stadion. Dan kalau rumputnya bagus, kan kita bisa tiduran bareng di stadion, ha ha. Terdengar cheesy ya?

Kami membuat sebuah kejutan dengan mempertemukan kamu dengan pemain bola idaman.

Kalian benar-benar memberikan pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan! Dulu saya ingin sekali bertatapan langsung dengan Messi atau Beckham. Jika kalian benar-benar bisa memberikan saya kesempatan untuk bertemu dengan mereka, saya akan berikan apa saja yang kalian mau. Mungkin seharusnya saya mengidolakan pemain bola Indonesia saja ya, supaya kalian bisa meminta apapun dari saya, ha ha.

Ada saatnya kami jadi tidak fokus saat curi-curi pandang ke arah payudara kamu yang dibungkus jersey ketat.

Tidak masalah. Saya memang sengaja memilih jersey ketat karena saya ingin menunjukan bentuk tubuh saya kepada kalian. Jujur, saya lebih senang menggunakan pakaian yang ketat tapi tertutup dibandingankan mengenakan pakaian yang terbuka seperti tanktop atau bikini. Namun keseksian saya tidak hanya dinilai dari tubuh saja lho, ada hal lain yang harus kalian nilai di luar bentuk fisik saya. 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top