Entertainment

Millen Ungkap Hubungannya dengan Ashanty yang Diisukan Renggang

Millen Ungkap Hubungannya dengan Ashanty yang Diisukan Renggang

Nama Millendaru sempat mencuat setelah ia diketahui merupakan keponakan dari penyanyi Ashanty. Kepopuleran Millen juga disebabkan oleh riasan wajah, gaya rambut, dan cara berpakaiannya yang seperti perempuan. Padahal, Millen berjenis kelamin laki-laki. 

Bahkan beberapa waktu lalu, Millen sempat kembali membuat kehebohan setelah video porno yang diduga diambil dari aplikasi Snapchat milik Millen, menyebar ke dunia maya. Tak lama setelah itu, Ashanty pun sempat mengunggah sebuah video bertajuk 'Q&A Terberani Ashanty Tentang Millen' melalui channel YouTube Hijau Musik. Dalam video tersebut, Ashanty blak-blakan mengenai Millen, termasuk bahwa keponakannya itu sudah merasa 'berbeda' sejak kecil.

Ditemui di Pasific Place, Jakarta, Rabu (18/10) malam, Millen bersedia angkat bicara mengenai video yang diunggah Ashanty tersebut. Millen mengaku tak tersinggung akan apa yang dilakukan sang tante. 

"Tersinggung sih enggak. Aku sih ngelihatnya... Selagi itu benar jawabannya atau apa... Emang pasti aku ya ngomong juga kan ke tante, curhat-curhat (mengenai diri sendiri)," ujar Millen, Rabu (18/10) malam.

Tingkah laku Millen yang serupa perempuan juga sempat memunculkan isu bahwa hubungannya dengan Ashanty menjadi renggang. Menurut Ashanty, ia telah berupaya mengingatkan Millen, namun tak diindahkan. Ashanty mengaku pula sempat melarang Millen bertandang ke rumahnya jika masih berdandan seperti perempuan. 

Namun, beberapa waktu lalu Millen nyatanya turut hadir dalam acara keluarga yang digelar Ashanty di kediamannya. 

Terkait itu, Millen mengaku hubungannya dengan Ashanty kini berjalan baik. Hanya saja, ia memang jarang bertemu Ashanty lantaran keduanya disibukkan dengan kegiatan masing-masing. 

"Ya, sekarang (hubungan dengan Ashanty) baik-baik aja, enggak gimana-gimana. Cuma, emang jarang ketemu aja, jadi dikiranya itu kan pasti berantem atau apa, sebenarnya enggak. Kalau WhatsApp (soal) acara keluarga, masih sering juga," tutur Millen. 

"Kalau dibilang enggak dekat (dengan Ashanty), ya dekat, cuma jarang ketemu aja karena kerjaan aku juga, aku fokus ke karier aku dulu. Aku kan di dunia fashion dan emang sibuk urusin kerjaan aku, endorsement dan lain-lain. Bunda juga syuting terus. Paling (bertemu Ashanty) cuma kalau ada acara keluarga doang," lanjutnya. 

Millen membantah pula mengenai isu bahwa hubungannya dengan Ashanty sempat bermasalah. Lagi-lagi, menurut Millen, mereka memang tak lagi kerap bertemu lantaran sama-sama sibuk. 

Sementara itu, sebelum Ashanty blak-blakan mengenai Millen dalam video YouTube, Millen sendiri sempat buka-bukaan mengenai dirinya sendiri. Hal itu diungkapkan dalam sebuah video yang juga diunggahnya di YouTube. 

Dalam video tersebut, Millen mengaku merasa tak begitu nyaman lantaran memiliki anggota keluarga selebriti. Sayangnya, Millen enggan bicara lebih detail soal itu itu. 

"Sebenarnya, siapa juga sih yang senang (punya keluarga public figure). Maksudnya, kayak pasti kan tersorot gitu. Intinya, ada enaknya, ada enggaknya. Enggak enaknya... ada deh," ucap Millen yang kemudian menutup pembicaraan sambil tersenyum. 

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top