Entertainment

Miss Universe 2006 Mengaku Jadi Korban Pelecehan Seksual

Miss Universe 2006 Mengaku Jadi Korban Pelecehan Seksual

Beberapa waktu lalu, dunia selebriti dikejutkan dengan pengakuan Angelina Jolie, Gwyneth Paltrow, Rose McGowan, dan selebriti lainnya yang mengalami pelecehan seksual oleh Harvey Weinstein.

Pelecehan ini terjadi lebih dari tiga dekade lalu. Untuk menunjukkan dukungan pada korban, tagar #MeToo yang diciptakan oleh aktris Alyssa Milano ramai di dunia maya.

Selain selebriti-selebriti tersebut, Miss Universe 2006 Zuleyka Rivera ternyata juga mengaku kalau dirinya pernah mengalami pelecehan seksual.

Dalam wawancaranya di iSuelta la sopa! dia mengaku jadi korban.

"Itu alasannya saya meninggalkan sebuah negara tertentu yang tak akan saya ungkapkan namanya," katanya saat ditanya soal banyaknya kejadian pelecehan seksual di Hollywood.

"Saya pergi karena saya percaya pada diri sendiri, talenta saya, sejauh mana saya bisa raih dan apa yang sudah saya capai," katanya dikutip dari People.

Meskipun tak mengungkapkan detail spesifik tentang pelecehan yang dialaminya, Rivera yang muncul sebagai model dalam klip Despacito, dia menegaskan bahwa perempuan harus berani ambil sikap.

"Ada semacam perlakuan merendahkan pada perempuan. Anda harus menghargai diri sendiri dan punya sikap."

Berita Terkait

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top