Automotive

Ini Model Ferrari yang Paling Laris di Indonesia

Ini Model Ferrari yang Paling Laris di Indonesia

Arie Christopher selaku CEO Ferrari Jakarta mengungkapkan hingga saat ini populasi mobil Ferrari di Indonesia mencapai 400 unit.

Sebesar 60 persen dari total populasi Ferrari di Indonesia itu ternyata dikuasai oleh Ferrari berkonfigurasi mesin V8, antara lain Ferrari 360, Ferrari f430, Ferrari 458, Ferrari 488 GTB dan Spider serta Ferrari California T.

"Yang paling banyak bervariasi, selama ini tulang punggung penjualan kami adalah V8 sportscar. Itu adalah yang paling banyak populasinya," kata Arie Christopher, Selasa (13/6) malam.

"Ada, sekitar 60 persen," jelas Arie Christopher ketika ditanya jumlah populasi Ferrari dengan model V8.

Arie menjelaskan dari sejumlah model Ferrari bermesin V8, tipe 488 GTB maupun 488 Spider menjadi yang paling dominan.

"Model terlaris 488 baik GTB maupun Spider, itu yang terlaris," kata dia tanpa menyebutkan total penjualan secara spesifik.

Ia menambahkan, populasi terbesar Ferrari terkonsentrasi di Jakarta dan Surabaya dengan karakter dan usia konsumen yang sangat bervariasi.

"Sangat bervariasi, saya punya konsumen umur 17 tahun untuk yang paling muda dan yang paling tua berumur 78 tahun," kata Arie kemudian menambahkan bahwa mayoritas pembeli Ferrari di Indonesia adalah mereka yang berprofesi pengusaha.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Ferrari otomotif mobil v8 
To Top