Sport

MU Kalah dari Tottenham, Mourinho: Tidak Apa-apa

MU Kalah dari Tottenham, Mourinho: Tidak Apa-apa

Manchester United kalah dari Tottenham Hotspur saat berlaga di Stadion White Hart Lane pada Ahad (14/5). Kekalahan 1-2 dari Tottenham membuat tim asuhan Jose Mouruinho itu mengakhiri harapan untuk finis di empat besar.

Meski harus mengalami kekalahan, Mourinho bersikeras tetap senang dengan apa yang dilakukan para pemainnya. “Tidak apa-apa bagiku. Saya baik-baik saja dengan apa yang kami miliki dari penampilan individu,” kata Mourinho seperti dikutip dari Sky Sports, Senin 915/5).

Dia mengakui kebobolan dua gol dari Spurs memang hasil yang sangat buruk saat menghadapi Spurs. Menurutnya, pemain berada di posisi yang berbeda dan tidak ada konsentrasi.

Kendati begitu, Mourinho menilai, para pemainnya sudah memainkan 90 menit pertandingan dengan baik karena tidak ada yang sampai cedera. “Tidak ada cedera dan satu pertandingan sudah berkurang,” ungkap Mourinho.

Untuk menghadapi Spurs, Mourinho membuat beberapa perubahan terhadap pemain yang ia turunkan. Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan, dan Ander Herrera akhirnya ia turunkan dari bangku cadangan dan kembali bermain.

Kekalahan dari Spurs membuat MU berada di posisi enam klasemen sementara Liga primer Inggris. United masih memiliki dua pertandingan tersisa yaitu dengan bertadang ke ruma Southampton dan menjamu Crystal Place.


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top