Music

Musik Dangdut Masuk dalam Synchronize Fest 2017

Musik Dangdut Masuk dalam Synchronize Fest 2017
Pesta musik nasional Synchronize Fest 2017 akan diselenggarakan di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta, pada 6-8 Oktober 2017. 
 
Festival musik ini akan menampilkan 101 penampilan dari berbagai genre musik yang akan dipentaskan di lima panggung yang ada Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, Distric Stage, dan Gig Stage.
 
Festival musik ini menghadirkan berbagai musisi lintas genre dan generasi. Tahun ini, Synchronize menampilkan musisi legendaris Bob Tutupoly dan drummer jazz Benny Musatafa van Diest. Kedua musisi ini akan membawakan lagu-lagu lawas Indonesia dengan aransemen baru.
 
Tidak hanya mempertontonkan pertunjukan musik, Synchronize juga menyajikan program kegiatan lainnya seperti movie area, food bazaar, creative bazaar, october fest, creative activity, dan radio live streaming.
 
Terinspirasi dari pertunjukan Rhoma Irama pada tahun lalu, Synchronize 2017 membuat sebuah proyek istimewa dengan menampilkan Hello Dangdut untuk memasarkan musik dangdut.
 
Musisi yang berkontribusi dalam Hello dangdut tersebut sebagian besar bukan musisi dangdut. Tidak hanya itu Synchronize menyediakan Dangdut Lounge yang bekerja sama dengan Irama Nusantara dimana pengunjung dapat berjoget dengan diiringi musik dangdut.
 
"Synchronize Fest ini ajangnya musik Indonesia unjuk gigi dengan segala variasi yang kita punya," Direktur Teknis Synchronize Fest, Muhammad Riza.
 
Syncronize Fest merupakan festival musik yang menampilkan musisi-musisi Indonesia yang dapat memasarkan musisi indie lokal ke pasar Indonesia.

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top