Travel

Nikmat Menggoda, Aneka Roti Sandwich Untuk Sarapan Lezat di Nagoya

Nikmat Menggoda, Aneka Roti Sandwich Untuk Sarapan Lezat di Nagoya

Buat sebagian besar orang, sarapan merupakan hal yang wajib sebelum melakukan berbagai aktivitas di pagi hari. Selain memberikan tenaga, momen makan pagi juga sering dimanfaatkan sebagai ajang berkumpul bersama orang-orang terdekat. Tradisi sarapan juga nggak lepas dari keseharian warga Nagoya, Jepang. Inilah yang mendorong menjamurnya kedai kopi yang dapat ditemui dengan mudah di seluruh penjuru kota. Buat yang sedang liburan bersama keluarga di Nagoya, nggak ada salahnya mencoba kedai-kedai kopi berikut ini yang menawarkan sarapan pagi ala warga setempat.

Chapeau Blanc

Kedai kopi ini mulai menyajikan sarapan mulai pukul 7.30 hingga 11.30. Dengan pilihan minuman seperti kopi, latte, coklat panas, jus, dan soda. Setiap memesan minuman di tempat ini, kamu bisa mengambil berbagai pilihan roti yang tersedia gratis. Selain roti tawar biasa, di Chapeau Blanc juga disediakan roti lapis dan aneka pastry baik yang gurih maupun manis. Namun, roti isi selai melon dan donat berlapis gula jadi menu favorit untuk memulai hari.

Konparu Walau tatanan kedai kopi ini sekilas terlihat kuno dan lebih cocok untuk para lanjut usia. Namun kamu akan dibuat terkejut dengan apa yang ditawarkan kedai ini. Kedai di area Meichika ini juga menggratiskan menu makanan sebagai pendamping minuman yang kamu pesan. Di antara berbagai sajian yang ditawarkan, roti lapis istimewa yang diisi dengan udang goreng tepung jadi pilihan favorit karena rasanya yang sangat enak.

Komeda Salah satu kedai kopi yang budget-friendly ini cocok banget buat dikunjungi saat liburan rame-rame di Nagoya. Pilihan minuman yang ditawarkan memang tidak sebanyak tempat lain, tapi di sini kamu bisa memesan telur rebus atau roti panggang lapis ogura, selai kacang merah khas Jepang. Liburan akan makin berkesan saat memiliki kesempatan untuk mencicipi kuliner warga setempat yang unik dan berbeda.

Mumpung menginjakkan kaki di Jepang, jangan melewatkan satu momen seru untuk diabadikan di balik lensa kamera.

Ogah ribet menenteng kamera ke mana pun pergi? It’s okay karena kini ada FrameATrip.com yang menyediakan jasa fotografer profesional di berbagai negara tujuan liburan. Cukup klik FrameATrip.com, masukkan tanggal dan tujuan liburanmu, lalu pilih paket yang sesuai dengan keinginanmu.

Nantinya, para fotografer ini yang akan mengurus segala keperluan dan hasilnya dapat diunduh dengan mudah sekitar 5-7 hari setelah pemotretan. Let’s have a great trip with FrameATrip!

Berita Terkait:

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

nagoya jepang 
To Top