Games

Nintendo Resmi Akan Merilis SNES Mini Tahun Ini

Nintendo Resmi Akan Merilis SNES Mini Tahun Ini

Natal tahun ini akan menjadi momen yang bahagia bagi para gamer-gamer di seluruh dunia. Bagaimana tidak, Nintendo secara resmi akan mulai menjual perangkat SNES Mini mereka pada Desember nanti.

Sebelumnya, Nintendo memang telah mengabarkan bahwa mereka juga akan merilis perangkat SNES Mini setelah merilis NES Classic dalam versi mini juga sebelumnya.  

Nintendo sepertinya memang menargetkan para pecinta game retro sebagai pasar mereka karena Nintendo memasukan game yang sempat tertunda perilisannya selama 22 tahun, Star Fox 2, yang akan masuk ke dalam paket konsol ini.

Tentunya Star Fox 2 seharusnya telah mengalami perkembangan dan bukan versi originalnya mengingat banyak hal yang bisa terjadi selama dua dekade lebih tersebut.

 

 

 

Selain Star Fox 2, Nintendo juga memasukkan game-game klasik lainnya seperti Contra III: The Alien Wars, Donkey Kong Country, EarthBound, Final Fantasy III, The Legend of Zelda: A Link to the Past, Mega Man X, Street Fighter II Turbo: Hyper Fighting, Super Castlevaniia IV, Super Mario World, Super Mario Kart, dan yang lainnya. Total sekitar 20 game akan mewarnai hari-hari nostalgia Anda bersama konsol klasik ini.

Sampai saat ini memang belum ada harga atau tanggal rilis resmi yang dikeluarkan oleh Nintendo, tetapi Nintendo sepertinya akan menyertakan dua buah kontroler berkabel dalam pake SNES Mini ini. Sudah siap bernostalgia bersama Super Mario dan Donkey Kong?

 

Sebelumnya coba mari kita lihat sejenak perbedaan antara NES dan SNES berikut ini.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

Nintendo SNES Game 
To Top