Automotive

Nissan Note e-Power Laris Manis

Nissan Note e-Power Laris Manis

Nissan Note e-Power / © HybridCars

Uzone.id—Dalam waktu 11 bulan mobil bertenaga listrik, Nissan Note e-Power terjual 100.000 unit. Untuk merayakannya, Nissan mengundang pemilik Note e-Power ke-100.000 untuk menghadiri event Nagoya Motor Show 2017, seperti dikutip Uzone.id dari laman Carscoops, Selasa (5/12/2017).

Nissan Note e-Power adalah mobil yang 100 persen bertenaga listrik. Motor listrik di mobil ini mendapatkan suplai tenaga dari bensin, bukan dari baterai sehingga memudahkan pemiliknya mendapatkan konversi tenaga listrik.

Mesin bensin tidak menggerakan roda kendaraan dan beroperasi hanya jika dibutuhkan, melalui sistem kerja seperti ini menghasilkan efisiensi bahan bakar yang optimal.

Motor listrik di Note e-Power mengirimkan tenaga yang besar, dengan akselerasi yang responsif dan minim suara dalam berbagai kondisi. Sistem penggerak e-Power berasal dari teknologi Nissan LEAF.

Sama dengan LEAF, sistem Nissan e-Power menggerakkan roda kendaraan menggunakan motor listrik yang juga didukung oleh baterai lithium-ion on-board.

Berbeda dengan kendaraan listrik biasa, teknologi Nissan e-Power tidak membutuhkan charger eksternal, melainkan menggunakan mesin bensin berukuran kecil untuk mengisi daya baterai ketika mobil sedang dikendarai.

 

 


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top