Automotive

Nissan Star Wars Mejeng di LA Auto Show 2017

Nissan Star Wars Mejeng di LA Auto Show 2017

Mobil Modifikasi Nissan Star Wars / © Autoblog

Uzone.id—Bagi para penggemar film Star Wars pastinya senang menyaksikan tujuh unit mobil modifikasi dari Nissan yang dipamerkan di Los Angeles Auto Show pada 1-10 Desember 2017. Soalnya, mobil Nissan ini sengaja dimodifikasi ala  tematik film Star Wars: The Last Jedi.

Tujuh model mobil tersebut dibangun di California oleh builder Dennis McCarthy dari Visual Effect jagoan dalam memodifikasi kendaraan-kendaraan khusus buat keperluan film.

Sebanyak tiga unit Nissan Maxima, dua unit Nissan Rogue, satu unit Nissan Altima dan satu unit Nissan Titan melengkapi tujuh model khusus Star Wars ini. Dalam pameran tersebut, Nissan berkolaborasi dengan Lucas Film di Los Angeles, demikian dikutip Uzone.id dari laman Cars.

Kendaraan modifikasi ini semata-mata hanya untuk kebutuhan pameran. Tertarik ingin membeli? Maaf memang tidak dijual. Kamu yang tertarik dan ingin memilikinya harus memodifikasi sendiri.

Selain model modifikasi, Nissan juga memperkenalkan Kicks sebagai model generasi terbaru di segmen crossover compact pada Los Angeles Auto Show 2017.

Kicks menjadi model keenam lini crossover dan Sport Utility Vehicle (SUV) yang dipasarkan Nissan di Amerika Serikat, setelah Rogue Sport, Rogue, Murano, Pathfinder, dan Nissan Armada.

 


Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top