Technology

Oppo Klaim F5 Sudah Dipesan 653 Unit

Oppo Klaim F5 Sudah Dipesan 653 Unit

Kendati baru diluncurkan Senin (13/11) kemarin, Oppo F5 sudah bisa dipesan melalui toko online sejak Sabtu (11/11). Tak disangka, diklaim jumlah pemesananya mencapai ratusan unit.

“Padahal itu belum dikasih tau spesifikasinya. Tapi sudah dipesan 653 unit,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, di sela peluncuran.

Lebih mengesankannya, jumlah tersebut didapat hanya dalam waktu kurun satu hari saja.

“Dibandingkan dengan Oppo edisi Reza Rahardian, sentuh angka 600 ribuan dalam satu minggu. Ini hanya satu hari,” klaimnya.

Oppo F5 hadir dengan ukuran layar 6 inci dan resolusi 2160 x 1080. Terasa semakin besar karena memilik tingkat rasio 18:9.

Untuk ruang penyimpangan, Anda pun tak perlu takut akan kehabisan memori, Karena Oppo F5 punya memori internal 32 GB dan punya 3 slot yang bisa dipakai untuk dua sim operator dan satu micro SD Card (Up to 256 GB) sehingga bisa dipakai bersamaan.

Sementara untuk menunjang performa disematkan RAM 4GB.

Beralih ke sektor kamera, Oppo F5 hadir dengan resolusi kamera belakang sebesar 16 MP dengan bukaan F1.8, untuk foto selfie pun semakin puas karena, kamera depannya sebesar 20MP dengan F2.0.

Tak cuma itu, kamera depan F5 dapat membeikan kesan bokeh dan ketajaman HDR, serta fitur anti-shake saat mengambil multiple gambar.

Ini paling menarik dari fitur kamera Oppo F5, terdapat teknologi Artificial Inteligence yang mampu membedakan bentuk wajah dan umurnya.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

oppo f5 
To Top